Formasi Terbaik PES 2013 – 2016 PC / PS3

By | 7 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Formasi Terbaik PES 2013 – 2016 – PES atau Pro Evolution Soccer menjadi salah satu jenis permainan game video bola yang paling banyak di minati di seluruh dunia. Game bola ini selain di butuhkan skil individu gamer yang bagus juga di butuhkan formasi pertandingan yang jitu. Tentunya setiap gamers memiliki strategi permainan sendiri – sendiri bukan?

Formasi Terbaik PES 2013 – 2016

Formasi terbaik adalah formasi yang sesuai dengan gaya permainan kita, selama kita belum menemukan gaya permainan yang sesuai maka gonta – ganti formasi hanya akan membuat permainan teman – teman menjadi berantakan.

PES PS3/PC tidak seperti Wining Eleven di PS2

Jika mungkin teman – teman saat ini masih sering bermain game Winning Eleven di PS2, sebenarnya gaya permainan (gameplay) antara Winning dan PES series ini berbeda sekali.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Untuk di Winning sendiri formasi paling banyak digunakan adalah 4-3-3, terutama bagi klub yang memiliki pemain sayap yang larinya super kenceng. Untuk di Winning sendiri tampak skil individu pemain terlalu mendominasi, maka dari itu jangan heran kalau pemain sekelas Roben dapat melewati beberapa pemain belakang dengan hanya mengandalkan kecepatannya saja. Bahkan pemain yang nilai memiliki body balance yang tinggi nyaris tidak dapat di tumbangkan.

Baca juga: Spesifikasi Laptop Minimal Untuk Main PES 2013 – 2016

PES PS3/PC lebih proaktif

Berbeda dengan Winning, di PES PS3 ini permainan terlihat lebih realistis, meskipun pemain memiliki kecepatan lari dan keseimbangan yang bagus tetap memungkinkan untuk di halau oleh pemain belakang yang mungkin memiliki skil individu yang kurang baik.

Formasi terbaik, menurut saya adalah formasi yang seimbang

Formasi terbaik versi saya adalah penempatan pemain yang seimbang, tidak melulu di taruh jadi gelandang serang semua. Berikut ini adalah contoh formasi terbaik di PES 2013 yang paling saya favoritkan:

Formasi Terbaik PES 2013 - 2016

Formasi tersebut memiliki gaya permainan yang seimbang, pertahanan bagus dan penyerangan pun juga OK. Formasi ini sangat disarankan digunakan jika teman – teman bertemu lawan baru yang mana anda sendiri belum paham gaya permainan dari lawan anda ini.

Untuk taktik sendiri teman – teman dapat menggunakan Counter Attack atau juga Possesion Game:

Formasi Terbaik PES 2013 - 2016

Formasi ini dapat teman – teman coba pada PES seri lain seperti 2014, 2015 dan juga 2016.

Team favorit gamers di PES

Beberapa klub yang paling sering di gunakan di game ini adalah Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea dan Barchelona. Namun kalau saya pribadi lebih suka menggunakan Arsenal, Juventus dan Manchester City.

Baca juga: Club PES Paling Terbaik dan Sulit di Kalahkan

Kesimpulan:

Kembali lagi formasi terbaik untuk game bola ini tentunya disesuaikan dengan gaya permainan teman – teman sendiri. Nah jika teman – teman belum menemukan gaya permainan, dapat mencoba contoh formasi di atas. Semoga membantu.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaming Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.