Dunia21, Layarkaca21, Alamat Situs Terbaru Nonton Film Online LK21

Layarkaca21 atau LK21 atau Dunia21 adalah salah satu situs hiburan nonton film online subtitle bahasa Indonesia yang cukup populer yang tentunya menjadi situs favorit penggemar movie. Selain Dunia21 ada beberapa situs lainnya yang juga cukup terkenal seperti Ganool dan IndoXXI atau IndoXX1. Namun Dunia21 atau Layarkaca 21 menyediakan film terlengkap dengan video player yang ringan, tidak ada banyak iklan dan juga cara download yang cukup mudah. Berbeda dengan website movie online lainnya yang tidak nyaman untuk diakses karena memiliki banyak iklan begitu juga untuk link downloadnya, bagi kamu yang kurang teliti bukannya file film yang didownload malah program-program dan iklan gak jelas lainnya.

Nonton film online memang menjadi pilihan hiburan gratis terbaik, Dunia21 menyediakan berbagai kategori film dengan subtitle Indonesia dengan kualitas mulai dari 360p hingga Full HD. Situs ini memiliki jutaan pageview setiap harinya, benar saja hampir seluruh penggemar film di Indonesia mengunjungi situs Layarkaca21 ini. Tidak hanya gratis, yang membedakan dengan nonton di bioskop adalah tersedianya film berdasar kategori tahun, genre, negara, kualitas dan lain sebagainya yang tentunya membuat kamu lebih leluasa memilih film yang ingin ditonton.

Dunia21, Layarkaca21, Alamat Situs Terbaru Nonton Film Online LK21 Official Site

Sekarang ini banyak situs-situs movie online bermunculan, karena memang keuntungan dari pemilik situs ini cukup menggiurkan terlebih untuk situs yang memiliki trafik pengunjung yang tinggi. Layarkaca21 menjadi nama situs film yang banyak ditiru sekarang ini, tidak hanya nama Layarkaca21 atau Dunia21 saja sekarang ini banyak situs yang mengatasnamakan Dunia21 dengan tampilan yang nyaris sama persis. Jika kamu bingung, pertanggal kami membuat posting artikel ini Official Site Dunia21 dapat diakses di link:

  • http://149.56.24.226

Situs movie online adalah situs yang dilarang di Indonesia karena melanggar hak cipta konten film. Sehingga tidak heran jika situs film online sering berganti-ganti domain untuk mengakali pemblokiran akses dari Kominfo di Indonesia. Namun disatu sisi memang keberadaan situs tersebut membantu sebagian orang untuk tetap dapat menikmati hiburan film secara gratis.

Nama situs berubah dari Layarkaca21 ke LK21 kemudian ke Dunia21, mengapa?

Layarkaca21 awalnya populer dialamat situs Layarkaca21.com kemudian beralih ke LK21 merupakan nama yang masih identik. Namun setelah banyaknya situs-situs yang mengatasnamakan Layarkaca 21 pada pergantian domain berikutnya mereka mengganti alamat situs dan nama situs ke Dunia21. Kemungkinan dari pemilik situs Layarkaca21 memang menginginkan perubahan nama lantaran banyaknya situs-situs yang mengatasnamakan Layarkaca lainnya yang betebaran di internet. Meskipun demikian tetap saja banyak bermunculan situs-situs dengan nama tersebut, karena sudah menjadi brand dan keyword yang terkenal.

Penghasilan dari situs yang menggiurkan

Asalkan memiliki trafik pengunjung yang tinggi, semua situs web akan memberikan penghasilan bagi pemiliknya baik itu blog, website berita dan juga situs nonton film seperti Dunia21. Penghasilan diperoleh dari iklan baik berupa banner iklan, popunder/popup dan jenis iklan lainnya. Besarnya pemasukan pemilik situs ditentukan dari tingkat pengunjung dari situs tersebut. Untuk besarnya penghasilan dari situs sekelas Dunia21 mungkin berkisar puluhan juta perbulan, tidak menutup kemungkinan mencapai ratusan juta.

Sekilas tentang merebaknya situs film bajakan

Di internet yang berbau bajakan tidak hanya film saja sebenarnya, ada banyak lainnya seperti Software yang di crack, musik, gambar dan lain sebagainya. Untuk konten film sebenarnya file utamanya tersimpan pada layanan pihak ketiga seperti Openload, Rapidvideo, link tidak langsung dari Google Drive dan lain sebagainya. Kemungkinan besar situs film bajakan tidak akan lagi eksist jika situs penyimpanan file video seperti yang sudah disebutkan ditutup aksesnya atau dimatikan. Karena dari sanalah situs film akan menampilkan video streaming yang di link atau di embed. Namun tetap saja, situs dapat dibuat dengan mudah jika salah satu hilang pasti muncul lagi situs yang sama bahkan mungkin lebih banyak.

Merebaknya file bajakan di internet pastilah dimulai dari seseorang yang pertama kali menggunggah film atau konten tersebut. Selama sumber dari masalah belum ditemukan kemungkinan sangat sulit menghilangkan masalah pembajakan di internet seperti halnya situs nonton film online. Demikianlah bahasan kami tentang link domain terbaru dari situs LK21 atau Layarkaca21 atau Dunia21.