Download Google Chrome Offline Installer Terbaru

Download Google Chrome Offline Installer Terbaru

Download Google Chrome Offline Installer Terbaru – Google Chrome adalah peramban web sumber terbuka, dimana proyek pengembangnya bernama Chromium. Google Chrome di kembangkan oleh Google dengan mesin rendering WebKit. Dimana Webkit adalah mesin layout yang di desain agar sebuah browser dapat merender halaman web. Teknologi ini tidak hanya digunakan oleh Google Chrome tetapi juga komponen dasar penjelajah web Apple Safari.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Awal di luncurkannya, Google Chrome ini masih dalam status beta dan hanya ditujukan untuk Microsoft Windows pada tanggal 2 September 2008. Kemudian pada 11 Desember 2008 sudah di luncurkan Google Chrome versi stabil dan tersedia untuk semua sistem operasi komputer. Hingga kini Chrome tersedia untuk ponsel pintar berbasis Android, iOS tetapi belum untuk Windows Phone.

Download Google Chrome Offline Installer Terbaru

Google Chrome kini menjadi salah satu browser paling populer yang tidak hanya digunakan di perangkat komputer saja namun juga di smartphone. Untuk Chrome versi dekstop aplikasi ini memang terlihat cukup ringan, bahkan ketika di buka saat komputer pertama di hidupkan.

Berikut ini link download Google Chrome Dekstop offline installer versi final / terbaru:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Google Chrome offline installer lebih praktis untuk di install karena tidak perlu mendownload data menggunakan koneksi internet. Untuk cara install, cukup ekstrak file hasil download dan install setup.exe dan tunggu prosesnya hingga selesai. Good luck !

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.