Kecanduan Game “Candy Crush Saga” Tendon Ibu Jari Pecah

By | 21 May 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Kecanduan Game “Candy Crush Saga” Tendon Ibu Jari Pecah – Game merupakan salah satu jenis hiburan yang bisa di nikmati siapa saja, termasuk game yang satu ini “Candy Crush Saga“. Game ini di luncurkan pada tanggal 12 April 2012 khusus untuk game aplikasi Facebook, kemudian baru di tanggal 14 November di rilis game ini untuk versi ponsel IOS dan 14 Desember 2012 untuk Android.

Lalu apakah baik jika seseorang sudah kecanduan main game?

Kecanduan Game "Candy Crush Saga" Tendon Ibu Jari Pecah

Seperti liputan dari “Tribunnews.com” seorang pria asal Amerika Serikat berumur 29 tahun yang kecanduan game smartphone Candy Crush Saga ini, harus dirawat dirumah sakit karena otot jempol pria ini pecah. Tim dokter dari San Diego mengatakan bahwa pria ini harus dirawat dirumah sakit karena harus menjalani operasi untuk memulihkan kembali kondisi tendon ibu jari yang pecah tersebut.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Pria ini mengaku dirinya sangat hobi memainkan game Candy Crush Saga, dan cedera di ibu jarinya ini setelah pria ini memainkan game sepanjang hari selama berminggu-minggu bahkan sampai 8 minggu. Pria ini sebelumnya tidak merasakan adanya rasa sakit atau sesuatu yang aneh yang dirasakan pada ibu jarinya, sampai otot tendon ibu jarinya pecah dia baru merasakan sakit.

Perkembangan ponsel cerdas ini memang luar biasa, berbagai fitur dan aplikasi didalamnya hendaknya dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin dan sewajarnya saja. Hikmahnya adalah sesuatu yang berlebihan memang tidak baik.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Info Tekno Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.