Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

By | 12 September 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Debit BCA – Sudah barang tentu jika anda membuat akun PayPal anda harus mem-verifikasi akun anda untuk bisa menarik uang ke rekening bank lokal anda. Namun untuk sekarang tanpa verifikasipun sebenarnya kita sudah dapat menarik uang ke rekening bank lokal, saya berikan contoh menarik PayPal menggunakan rekening bank BCA.

Sebenarnya meskipun judul artikel ini “Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA”, setahu saya untuk verifikasi masih harus menggunakan Credit Card atau VCC. Namun jika anda ingin melakukan verifikasi dengan Debit Card juga bisa, asalkan ada logo Visa/Mastercard dan meminta pihak bank untuk mengkonfigurasi rekening kita agar bisa melakukan transaksi online.

Tujuan awal anda ingin verifikasi akun PayPal anda adalah agar anda dapat menarik uang ke rekening anda bukan? namun sebenarnya tanpa verifikasipun anda sudah dapat menarik uang ke rekening anda. Caranya adalah dengan membuat link ke rekening bank lokal anda, berikut saya contohkan cara menghubungkan akun PayPal ke rekening bank BCA anda.

  • Login ke akun PayPal anda
  • Pilih menu Walet kemudian pilih Hubungkan rekening bank

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ
  • klik Tambah

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

 

  • Selanjutnya perhatikan langkah di bawah ini:

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

Keterangan:

  1. Negara: Indonesia
  2. Nama pada rekening: tidak usah di ganti
  3. Nama bank: BCA
  4. Kode Bank: 0140012
  5. Nomor rekening: masukan nomor rekening bank BCA anda
  6. Masukan ulang nomor rekening: ketik kembali nomor rekening bank BCA anda
  • Jika sudah disini dengan benar semua data di atas klik “Lanjutkan”

Setelah itu muncul laman yang menerangkan bahwa anda telah berhasil menambahkan rekening baru ke akun PayPal anda. Anda juga akan menerima email yang kurang lebih isinya adalah anda telah berhasil menambahkan rekening bank BCA anda dan dapat melakukan penarikan uang ke rekening bank yang anda daftarkan tadi. Anda juga dapat menerapkan cara yang sama untuk bank lokal lainnya seperti BRI, BNI, Mandiri dan lain sebagainya.

Ketika anda menghubungkan akun PayPal dengan rekening BCA semua data terutama nama harus sama, jika berbeda maka anda akan terkena potongan 50 ribu. Maka dari itu masukan data dan identitas anda secara benar sesuai dengan data rekening bank lokal anda.

Baca juga:

Jadi tanpa anda verifikasi pun asalkan sudah menghubungkan akun PayPal dengan rekening bank lokal anda, maka tetap bisa melakukan penarikan uang/dana. Namun berbeda dengan akun yang sudah terverifikasi anda akan di kenakan limit atau batas. Limit perbulan adalah 10.000 USD dan jika dana yang anda tarik dari PayPal lebih dari 10.000 USD/bulan maka anda harus melakukan verifikasi akun PayPal anda. Demikian Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA, semoga membantu.

Obat Pembesar Penis

62 thoughts on “Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA

  1. Rades

    Saya sendiri bisa verifikasi paypal dengan akun bank Bukopin, namun sepertinya sekarang sudah tidak bisa :(

    Reply
  2. yudi

    benerr hheheh saya dah 5 tahun aman2 ajha yg penting dah sering WD ke rekening lokal gk prlu verifikasi ini itu lah

    Reply
    1. s.magie Post author

      Iya benar sekali mas Yudi, yang membedakan di verifikasi dengan kartu kredit atau tidak hanya limit transaksi bulanan saja yakni 10.000 USD. Selama perbulan tidak lebih dari itu mau kapan saja dan sesering apapun withdraw tetap oke. Untuk pengguna personal rata – rata paling ratusan USD jarang yang sampai ribuan dolar withdraw, kalau ada boleh tuh bagi – bagi :D

      Reply
  3. vahrian

    Maaf, namun bank tersebut tidak dapat dihubungkan ke beberapa rekening PayPal. Hubungkan rekening bank lain.
    Ane ga bisa nambahkan Bank gan
    Gimana ya…

    Reply
    1. s.magi Post author

      Untuk bank lain memang admin belum pernah mencobanya, tapi kalau BCA setahu admin itu paling gampang. Admin dah membantu beberapa teman yang juga ingin menghubungkan PayPal dengan BCA, mungkin bisa di coba lagi gan.

      Reply
  4. bang nugh

    keren om, udah ane terapkan daftar pake rek bank BCA daaaan taraaaaaam sukses terdaftar di paypal. matur tangkyu gan

    Reply
    1. s.magi Post author

      Iya sangat mudah kok nge-link BCA ke PayPal, kalau sudah berhasil tinggal tarik dolar deh. Ur welcome :)

      Reply
  5. vincent pranoto

    apakah kalau sudah verifikasi bank nya sudah dapat mencairkan uang dari $ ? tetapi saya tidak mendapat kiriman aneh dari Pihak Paypal

    Reply
    1. s.magi Post author

      Halo mas Vincent, mungkin bisa di jelaskan lebih lanjut yang di maksud kiriman aneh itu yang bagaimana? jadi setelah kamu berhasil menghubungkan/link bank lokal kamu ke PayPal maka akan menerima pemberitahuan email yang pada intinya kamu sudah bisa menarik dolar kapanpun dengan berbatas limit bulanan.

      Reply
    1. s.magi Post author

      Setahu admin tidak bisa isi saldo PayPal menggunakan rekening BCA, isi saldo PayPal bisa di lakukan menggunakan kartu kredit atau menggunakan jasa isi saldo PayPal jika kamu tidak punya kartu kredit.

      Reply
  6. Lu

    Mas, untuk veryfikasi dengan kartu debit bca gmn y? soalnya di form nya untuk pilihan jenis kartu : Visa, MasterCard, American Express, Discover
    ….. lha di debit bca saya logonya Maestro dan Cirrus

    dan untuk kolom kode keamanan itu ntar kodenya dikirim ke rek. 4 digit y? atau gmn y?!…
    dan belum ada 4 digit yg masuk rek.

    ini yang tertera di bawah form :

    Catatan: Untuk menghasilkan 4-angka kode, tagihan dalam jumlah kecil senilai $1,95 USD akan dibebankan ke kartu Anda. Jumlah ini akan secara otomatis diganti ke rekening PayPal Anda dalam 24 jam setelah Anda berhasil Terverifikasi.

    thx.
    maaf pnjang poll😀

    Reply
    1. s.magi Post author

      Kesimpulan saya, mas/mba ini salah pilih metode verifikasi, itu yang di pilih sepertinya kartu kredit, pilihnya yang Hubungkan rekening bank jangan Hubungkan kartu. Admin barusan coba kok, step – stepnya persis masih seperti cara di atas, coba di cek kembali dan jika ada kendala lagi silahkan balas komentar ini ^ ^

      Reply
      1. Lu

        Berarti untuk kartu debet cuma dihubungkan saja ya?
        setelah dihubungkan sudah bisa untuk penarikan ke rek. bca nya y n klo sdah dhubungkan rek. bank brarti sama saja kayak sdah di veryfi kartu kredit mas ya?

        saya asal isi biar lengkap n bisa digunakn soalnya gk tau (dftar akunnya ni dr android sampai nyasar” isi form”nya) .. hhe

        Reply
        1. s.magi Post author

          Iya benar sekali, jika menggunakan debit BCA itu tinggal di hubungkan saja atau istilahnya di link. Dengan demikian sudah bisa menarik dolar dari PayPal ke rekening bank BCA kapanpun dan dimanapun.

          Menghubungkan rekening bank tentu saja berbeda dengan verifikasi kartu kredit, perbedaannya adalah fitur yang bisa digunakan di PayPal tersebut. Salah satu contohnya tanpa verifikasi kartu kredit maka dalam 1 bulan maksimal hanya bisa tarik 10.000 USD saja.

          Jadi tergantung tujuan kamu menggunakan PayPal, kalau sekedar tarik dana dan transfer dana atau melakukan pembelian sebenarnya cukup menghubungkan dengan debit BCA sudah cukup. Selengkapnya bisa simak disini deh: http://uceng999.com/haruskah-saya-verifikasi-paypal-tidak-harus/

          Reply
  7. Xu

    Kak, maaf mungkin ini sdh atau blm terjawab di comment2 sebelumnya, aku ga baca 1 1 cmn aku ingin langsung bertanya, di forum sebelum katanya kalau hanya di link ke debet BCA paypal tersebut g bsa di gunakan untuk pembelian ya? mereka blng hanya bisa di gunakan untuk penarikan dana, apa benar?
    [edit] Kak, katanya kalau cmn link debit BCA itu bsa nya tarik dana aja ya? g bsa d pake buat transaksi beli? td dpt info dr forum sebelah.. apa benar kak?

    Reply
    1. s.magi Post author

      Baik, sebelumnya admin bukanlah ahli tentang PayPal, hanya share pengalaman saja menggunakan PayPal. Nah PayPal milik admin sudah di link ke rekening BCA, selama ini admin menggunakan PayPal untuk bayar hosting, beli theme, bayar lisensi dan layanan lainnya dari luar negeri, serta melakukan penarikan dana ke rekening bank BCA.

      Selama bertahun – tahun admin menggunakan PayPal yang hanya di link ke rekening BCA, tidak pernah menemui kendala tidak bisa membayar atau melakukan pembelian barang ataupun jasa. Mungkin yang di maksud di Forum tersebut adalah ada beberapa layanan e-commerce yang mengharuskan PayPal terverifikasi kartu kredit agar bisa membeli barang/jasa disana.

      Jadi kembali lagi pada tujuan masnya ingin menggunakan PayPal sebagai apa, jadi coba link ke debit BCA saja dulu, jika nanti kedepan ada kendala dalam proses transaksi baru di verifikasi menggunakan VCC atau kartu kredit. Mungkin seperti itu saran dari admin, jika ada yang kurang jelas boleh ditanyakan kembali ^^

      Reply
          1. Xu

            Owh iya kak, ini kan BCA ada informasi ga kak kalau link ke rekening debet bank lain itu bisa ga? trus fasilitas yg d kasih nya sama juga ga dg yg d link ke BCA?

          2. s.magi Post author

            Admin kurang paham sama pertanyaan tersebut, mungkin bisa di perjelas dengan berkomentar lagi ^^. Jadi pengaturan linknya itu dari PayPal, mungkin yang di tanyakan adalah bisa gak dari PayPal nge link ke jenis bank lain selain BCA.

            Jadi nge link ke rekening bank lokal tujuannya adalah agar bisa menarik uang dari PayPal, itu saja. Fasilitas dari PayPal semua sama saja, mau di link atau tidak di link ke bank lokal. Nah kalau sudah verifikasi kartu kredit ada kelebihannya yakni salah satunya tidak ada limit penarikan dana, lebih mudah isi ulang saldo PayPal, suport di hampir semua metode pembayaran dan lain sebagainya.

            PayPal tanpa di verifikasi dan di link pun setahu admin bisa buat transfer antar PayPal dan melakukan pembayaran ke beberapa layanan e-commerce. Ini tujuan masnya gunakan PayPal untuk apa ya kalau boleh tahu?

            Kalau di telisik semua fitur dan manfaat dari PayPal ya banyak sekali, jadi harapannya mas fokus saja sama apa yang ingin mas lakukan dari PayPal.

      1. wiwiw

        Mas, Punya saya sudah lama verified (dulu pake vcc) dan sudah sering narik ke rek bca saya (sudah link ke paypal rek bca saya),
        yg saya baru tahu rek BCA di paypal bisa digunakan bayar juga? bukanya waktu kita mau ngisi saldo harus melalui cc (debit/credit) dan tidak bisa top up dari rek bank mas?
        Mohon penjelasan nya

        Reply
        1. s.magi Post author

          Iya benar seperti yang mas ketahui, kalau untuk ke rekening BCA hanya bisa penarikan saja dan isi saldo PayPal atau top up PayPal sepertinya tidak bisa menggunakan rekening debit BCA dan harus menggunakan kartu kredit, adapun maksud admin di komentar sebelumnya adalah demikian :)

          Reply
  8. Xu

    Gini, saya coba nge link ke Bank lain selain BCA, seperti BRI sama Mandiri, itu tidak bisa 2 2 nya ada keterangan kalau ga bsa d link kan.

    Ada informasi ga kak mengenai Bank Lokal lain selain BCA yg error ketika d link kan ke Paypal.

    Reply
    1. Xu

      oh ya kak aku ganti aja topiknya, sdh beres maslah yg link.. aku mau tnya, untuk yg potongan 50rb jika identitas atau data berbeda sma akun bank itu 1x aja di potong nya atau nanti akan di potong lg ketika transaksi? karena saya ga tau dimana salahnya data saya, dan uang di 2 akun bank saya sdh terpotong ketika saya cek setelah melakukan link

      Reply
      1. s.magi Post author

        Potongan tersebut terjadi jika ada kesalahan dalam proses link, kalau prosesnya benar kayaknya tidak kena potongan deh, soalnya kala itu admin saldo BCA nya tetap tidak ada yang berkurang apalagi sampai 50 ribu. Atau mungkin kejadian error sebelumnya yang menyebabkan pemotongan saldo tersebut, admin belum pernah kepotong sih. Kalau potongan itu seharusnya pada saat salah nge link saja, transaksi selanjutnya seperti penarikan dana atau transfer dana ya tidak kena potongan lagi, adapun potongan administrasi 16 ribu dari saldo PayPal untuk penarikan di bawah 1,5 juta rupiah.

        Reply
  9. yoga

    Mas untuk batasan di akun paypal menggunakan rekening bank berapa ya ? Apakah masih limit seperti dulu yaitu $100?

    Reply
  10. srengenge

    gan, ane baru bikin akun paypal hari Minggu lalu, dan ga punya kartu kredit, cuma punya debet mandiri. ane udah tambah rekening mandiri ane nih ke akun paypal, dan udah dapet email kalo uda terdaftar rekening mandiri ane dan bisa tarik uangnya di akun bank ane, tp status di akun paypal masih unconfirmed. bisa kasih ane pencerahan ga gan? ane juga ga bisa link kartu debit Mandiri ane ke akun paypalnya sih, cuma rekeningnya doang yg bisa ditambah :(

    Reply
    1. s.magi Post author

      Mungkin bisa di berikan screenshot permasalahan yang di maksud? jadi saran admin sih coba untuk tarik dana dulu apakah bisa. Jadi unconfirmed itu bisa jadi belum diverifikasi dengan kartu kredit atau yang lainnya. Coba digunakan untuk transaksi dulu, jika pun tidak bisa kamu bisa membeli VCC atau virtual credit card, harganya murah kok sekitar 100 ribu lebih dikit untuk 3 tahun masa aktif. Kamu bisa langsung membeli VCC untuk jangka waktu 3 tahun dan kamu dapat menikmati semua fitur di PayPal. Tapi tetap saran dari admin adalah untuk di coba transaksi dulu, coba untuk menarik dolar ke rekening Mandiri atau transfer ke PayPal lainnya :)

      Reply
  11. Samir kowok

    Min ane kok stuck di “checking” ya, no rek + nama udah bener padahal

    Reply
    1. s.magi Post author

      Iya nomor rekening BCA dan nama masnya, mungkin bisa di jelaskan lebih lanjut kesulitannya di bagian mana dan seperti apa? :)

      Reply
      1. dony

        saya juga mengalami kasus yang sama gan, yang lebih fatal nya saya pake nickname pas daftar bukan nama sebenarnya, gimana ya ? ada pencerahan

        Reply
          1. dony

            gan akhirnya saya udah bikin akun baru nama yang sesuai nama bank dan udah dapat email dari paypal.

            pertanyaanya:

            1. apakah status bank nya akan berubah dari checking menjadi confirmed? berapa lama biasanya untuk confirmed?

            2. apakah saya sudah bisa mengirim uang saya ke rekening bca saya dan mengambilnya lewat atm ? terimakasih banyak infonya

          2. s.magi Post author

            Baik,

            1. untuk pertanyaan pertama kebetulan saya lupa berapa lama tapi yang jelas tidak lama kok.
            2. untuk kirim ke uang seharusnya sudah bisa, biasanya di email ada pemberitahuan bahwa link sudah aktif dan bisa menarik uang kapan saja

            coba di cek lagi apakah ada keterangan seperti point nomor dua di email masnya :)

  12. Gojek

    min kalo nama rekening BCA hurufnya kapital semua tapi pas mau hubungin ke rekening BCA nya cuma huruf depanya aja yg kapital yg sisanya kecil, itu nanti masalah gk ya atau gk apa apa?

    Reply
    1. s.magi Post author

      Admin sih belum pernah mencobanya, tapi seharusnya kalau ejaannya sudah benar kapital atau tidak seharusnya tidak menjadi masalah :)

      Reply
  13. EL

    Sudah ketemu mas. Mau nanya yang bisa dipakai hanya yang debit bca berlogo Visa/Mastercard aja ato gimana mas,,? Punya saya cuma ada logonya MAESTRO ama CIRRUS tu bisa gak ya mas..? Tapi Sudah berhasil verifikasi juga barusan dan sudah dapet email ” Rekening bank telah ditambahkan ke rekening paypal anda”. Bisa dipakai gak ya mas kalau pakai jenis kartu debit yang saya pakai ini..? Mkasih…

    Reply
    1. s.magi Post author

      Bisa di pakai mas, kalau dari PayPal sudah email demikian artinya masnya sudah bisa tarik uang ke rekening BCA mas tersebut. Penarikan uang bisa berlangsung beberapa jam hingga hari, biasanya kalau awal narik uang pending beberapa hari tapi setelah itu cepet kok. Kalau admin tarik dari PayPal pas malam hari mas, kadang dinihari gitu pagi – pagi di cek sudah masuk jam 9 nan :)

      Reply
  14. EL

    Oke mas,, mau tanya juga berarti nomer rekening kita ya yang BCA itu ya mas..? cuma ditambahi kode bank didepannya itu ya..? Trus juga nanya emang kudu nunggu mapan gitu gitu ya mas untuk penarikan dana.? Kalau penarikan baru pertama tetep akan pending trus atau gimana mas,,.? Maaf banyak nanya..masih newbie….he.. mksih…

    Reply
    1. s.magi Post author

      Pertanyaan masnya yang kalimat pertama itu yang step nomor berapa ya mas, mungkin bisa di sampaikan kembali. Kalau menarik dolar dari PayPal kan minimal $10 mas, selama minimal $10 atau di atasnya mas bisa tarik dolar kapan saja. Nah maksud mas ‘Mapan’ itu yang bagaimana? soalnya di PayPal juga ada istilah Mapan, mungkin bisa tak jelaskan lain waktu.

      Kalau di PayPal yang penting ada saldo bisa tarik uang kapan saja, jadi tidak bergantung pada Mapan atau tidak. Penarikan pertama, biasanya memang pending beberapa hari, biasanya loh ya mas? tidak pasti demikian. Soalnya beberapa kali pembaca disini pernah mengeluh kalau dana mereka belum masuk setelah beberapa hari. Solusinya bisa ditunggu sesuai maksimal hari yang di tetapkan PayPal dan menghubungi PayPal via email atau Facebook, yang jelas tidak ada dana yang hilang disini, pasti masuk kok ke rekening bank lokal kita.

      Tidak masalah mas banyak tanya, saya seneng kok jawabnya, malu bertanya sesat di jalan :)

      Reply
  15. EL

    Terimakasih mas,,sudah cukup jelas.. Oh iya satu lagi mas.., Kalau kartu yang saya pakai debit maestro cirrus ini ada masa berlakunya gak ya mas di paypal..? Sebab ada beberapa toko online yang menanyakan masa berlaku kartu… trims..

    Reply
    1. s.magi Post author

      Kebanyakan Debit BCA memang Cirus dan Maestro, admin juga pakai itu dan sudah bertahun – tahun tidak ada pemberitahuan masa berlaku habis atau sejenisnya. Kalau kartu kredit memang ada masa berlakunya di PayPal, admin juga verifikasi kartu kredit soalnya kemarin diminta sama PayPal, admin beli VCC buat 3 tahun :)

      Reply
  16. Mahesa

    Min boleh mint kontak wanya kaga buat nanya verifikasi paypal , masih belom paham nih .

    Reply
    1. Mahesa

      Min maap tambahan lagi , misalnya pas saya bikin paypal menggunakan nama a terus pas mau menambahkan rekening tapi namanya beda dibuku tabungan gimana bang?

      Reply
      1. s.magi Post author

        Tapi sebaiknya memang gunakan nama yang sama untuk menjaga keamanan transaksi kedepannya. Jadi mumpung belum di link lebih baik gunakan nama yang sama dengan rekening bank. Soalnya nanti setiap transaksi di catat sama PayPal, jikalau ada masalah pada suatu transaksi sedangkan masnya menggunakan nama yang berbeda, mungin ini bisa jadi masalah kedepannya terkait klaim atau yang lainnya. Ini sekedar masukan dan pendapat saja :)

        Reply
    2. s.magi Post author

      bisa lewat komentar disni saja mas, kalau mau lampirkan gambar – gambar bisa di upload di prntscr.com nanti linknya di paste disini :)

      Reply
      1. Mahesa

        Itu di paypal namanya mahesa fajri tapi di buku tabungan ada tambahan nama lagi , solusinya gimana nih ?

        Reply
        1. s.magi Post author

          Berdasarkan informasi yang admin dapat dari halaman resmi PayPal (https://goo.gl/0SBCEr) mereka mengharuskan nama di PayPal sama dengan nama akun rekening Bank. Nah jika berbeda, maka masnya dapat meminta PayPal untuk merubah nama agar sama dengan nama di rekening bank. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam transaksi kedepannya :)

          Reply
  17. hendra

    ini kan cara ngehubungin kartu debit ke paypal, nah kalo cara buat nambah saldo dari debet ke paypal bisa gak ya? soalnya mau beli barang di ebay

    Reply
    1. s.magi Post author

      Bisa, pakai layanan jasa isi saldo PayPal atau (top up balance PayPal). Layanan tersebut sudah banyak di internet, tinggal pilih mana yang kira – kira kursnya lebih murah :)

      Reply
    1. s.magi Post author

      menggunakan PayPal untuk membeli atau membayar? jadi pastikan dulu barang yang akan di beli suport pembayaran PayPal. Jika suport, nanti melalui form pembayaran di produk tersebut akan di arahkan ke login PayPal dan tinggal bayar deh :)

      Reply
  18. dony

    halo mas saya dony yg tadi diatas,

    “pertanyaanya:

    Tanya: apakah saya sudah bisa mengirim uang saya ke rekening bca saya dan mengambilnya lewat atm ? terimakasih banyak infonya

    Jawab: untuk kirim ke uang seharusnya sudah bisa, biasanya di email ada pemberitahuan bahwa link sudah aktif dan bisa menarik uang kapan saja

    coba di cek lagi apakah ada keterangan seperti point nomor dua di email masnya :) ”

    saya sudah dapat email yang jawabannya “Congratulations! You have successfully added a Indonesia bank account to your PayPal account. You can now withdraw funds from your PayPal account to this bank account ”

    dan setelah membaca artikel ini : https://www.paypal.com/id/selfhelp/article/how-do-i-confirm-my-bank-account-faq1636/2

    apakah saya harus menunggu 5-7 hari paypal mengirim deposit ke bank saya seperti artikel paypal diatas? terimakasih

    Reply
    1. s.magi Post author

      Iya step yang benar seperti di halaman PayPal tersebut, tapi dulu saya langsung tarik uang saja ke Bank dan tetap masuk maskipun agak lama. Jika dana yang mas tarik besar coba ikuti panduan diatas, tunggu hingga deposit dari PayPal masuk. Jika mas ingin jawaban lebih pasti lagi bisa menghubungi Facebook PayPal. Kalau saya dulu sih langsung tarik aja tanpa nunggu konfirmasi, tapi cara ini tidak disarankan. Sekiranya dananya tidak segera digunakan lebih baik sabar saja ditunggu. Kalau dari saya seperti itu :)

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.