Cara Submit Link Artikel di LinkedIn, Cara Backlink di LinkedIn

By | 17 June 2015

Cara Submit Link Artikel di LinkedIn, Cara Backlink di LinkedIn – LinkedIn adalah salah satu situs jejaring sosial yang berorientasi bisnis dan digunakan untuk jaringan profesional. Bagi anda para pencari backlink jangan sampai kelewat nih backlink dari LinkedIn. Situs ini memiliki peringkat yang bagus di mesin pencari.

Baca juga: Cara Mendapatkan Backlink Dari Drupal

Cara Submit Link Artikel di LinkedIn, Cara Backlink di LinkedIn

Pada intinya seperti ini, saat anda pertama kali mendaftar di Linkedin pasti diminta memasukan informasi seperti pekerjaan, sekolah dan lain sebagainya. Link yang disubmit ini sebenarnya bertujuan untuk memperlengkap informasi pekerjaan atau informasi pendidikan tadi, jadi ikuti langkah berikut:

  1. Login ke https://www.linkedin.com
  2. Langsung saja menuju laman profil kamu (pojok kanan atas)
  3. Kemudian lihat di deskripsi pekerjaan atau pendidikan yang kamu masukan dan lihat gambar berikut:

Cara Submit Link Artikel Di Linkedin, Cara Backlink Di Linkedin

Cara Submit Link Artikel Di Linkedin, Cara Backlink Di Linkedin

  • Selanjutnya masukan link artikel atau url blog anda
  • Selesai

Jika anda gagal pada saat submit artikel silahkan dicoba sekali lagi, memang terkadang seperti itu. Anda dapat memberikan banyak link pada satu kategori pekerjaan/pendidikan. Pada dasarnya anda diminta menyisipkan link yang berhubungan dengan pekerjaan atau pendidikan anda. Namun hal tersebut tidak wajib, sehingga banyak di manfaatkan oleh para pencari backlink.

Baca juga: Cara Mendapatkan Backlink Dari Academia.edu

Demikian Cara Submit Link Artikel di LinkedIn, Cara Backlink di LinkedIn semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan  lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya terkait topik link building. Silahkan anda coba cari di blog ini dengan kata kunci “Backlink”.

Vimax Canada
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

8 thoughts on “Cara Submit Link Artikel di LinkedIn, Cara Backlink di LinkedIn

  1. Tebakhoki

    terima kasih gan informasi :)
    bisa di bookmark.

    ada link untuk bangun backlink lainnya gan?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.