Cara Optimasi SEO Blog Berdasarkan Umur Blog, Blogspot

By | 22 March 2015

Cara Optimasi SEO Blog Berdasarkan Umur Blog, Blogspot

Cara Optimasi SEO Blog Berdasarkan Umur Blog, Blogspot – Berbagai alasan orang dalam membuat blog diantaranya karena Hobby maupun untuk tujuan bisnis atau kenterkaitan dengan finansial. Karena blog juga bisa menghasilkan keuntungan berupa materi maupun non finansial. Mempunyai blog yang ramai pengunjung merupakan hal yang sangat di idam-idamkan semua blogger.

Namun bagi anda yang masih baru di dunia blogging maka ada beberapa saran dan tips yang saya ketahui.

Urutan Optimasi SEO Blogspot Berdasarkan Umur Blog

Blog Umur 1 sampai 2 Minggu

Submit atau Share ke:

  • Social Bookmark
  • Youtube
  • Yahoo Answer
  • Media Sosial (Facebook, Twitter, dll)
  • G+ (Google Plus)

Blog Umur 2 Minggu keatas

  • Membuat Blog Dummy

Blog Umur 1 Bulan keatas

  • Tracking Backling (melihat backlink blog-blog dengan Traffic tinggi)
  • Selalu update blog dan artikel baru setiap hari

Menurut informasi yang saya dapat dalam membuat artikel atau posting artikel lebih baik setiap hari dilakukan dan tidak disarankan memposting banyak artikel dalam satu hari namun hari-hari berikutnya tidak melakukan posting lagi.

Jadi harus dilakukan secara konsisten dan rutin. Disini sayapun masih belajar, sehingga akan selalu saya update postingan saya apabila menemukan cara dan info baru seputar Blogging.

Vimax Canada
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

4 thoughts on “Cara Optimasi SEO Blog Berdasarkan Umur Blog, Blogspot

  1. Tito Tenyadi

    gan itu yng bagian menautkan 3-5artikel di paragraf trakhit gmnamksudnya ? kan biasanya sudaj trdapat realated article di bawah postingan . apakah sudah cukup klo pake realated article?

    Reply
    1. s.magie Post author

      Kalau menurut saya sih internal link lebih bagus ya? terlebih jika internal link tersebut di referensikan untuk di baca karena berkaitan dengan artikel yang di bahas.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.