Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

By | 26 June 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM – BBM atau Blackberry Messenger menjadi platform pesan instan / chatting paling populer saat ini, terlebih semenjak BBM dapat di nikmati di lintas platform smartphone. Jadi tidak hanya BlackBerry saja, melainkan smartphone Android, iOS dan juga Windows Phone.

Seringkali kita merasa terganggu oleh notifikasi chat di grup BBM yang mana kamu tergabung di dalamnya. Bisa saja kita keluar dari group tesebut, tapi tidak sesimpel itu jika grup tersebut seperti group SMA, Kantor, Organisasi dan lain sebagainya. Karena jika salah satu user meninggalkan grup maka bisa di ketahui oleh pengguna yang lain.

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

Hal ini bisa menimbulkan anggapan pengguna lain bahwa kamu tidak care dengan grup ataupun organisasi yang kamu ikuti. Nah ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mematikan saja pemberitahuan obrolan di grup tersebut dan pada keluar meninggalkan grup.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Di tutorial ini di contohkan menggunakan aplikasi BBM di Windows Phone, meskipun tampilannya sedikit berbeda dengan platform lain tetapi secara garis besar caranya sama.

  • buka aplikasi BBM di handphone kamu dan pilih menu Kontak
  • kemudian klik dan pilih Group yang ingin kamu nonaktifkan pemberitahuannya

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

  • pilih Setelan Grup

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

  • silahkan nonaktifkan pemberitahuan dari grup tersebut

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Obrolan Group di BBM

Nah sekarang kamu tidak akan terganggu lagi oleh pemberitahuan obrolan yang mungkin sangat mengganggu. Kalau obrolannya satu atau dua orang sih tidak masalah, kalau puluhan orang, wah menyebalkan kan?

Baca juga:

Oh ya selain cara tadi, kamu juga bisa kok pakai alternatif lain yakni dengan mematikan nada notifikasi obrolan grup. Jadi kamu tetap menerima update obrolan terbaru di grup BBM kamu tanpa perlu terganggu dengan nada – nada berisik.

 

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Smartphone Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.