Cara Merubah Kualitas Video di YouTube

By | 9 January 2016

Cara Merubah Kualitas Video di YouTube – YouTube merupakan situs berbagai video yang cukup populer saat ini, diciptakan oleh mantan karyawan PayPal kini YouTube resmi di akuisisi menjadi milik Google. Sudah ada jutaan video yang di upload ke YouTube, bahkan mungkin anda dapat menemukan video apa saja yang anda inginkan.

Di YouTube sendiri sudah disediakan kualitas video yang bisa anda putar, hal ini membantu dalam mengatur jumlah bandwidth atau kuota paket internet yang anda gunakan. Semakin tinggi kualitas video yang diputar tentu saja semakin besar kuota yang di habiskan. Oh ya di YouTube juga tersedia teks subtitle dalam bahasa Indonesia loh?

Baca juga: Cara Memutar Video YouTube, Subtitel Bahasa Indonesia

Cara Merubah Kualitas Video di YouTube

Berikut ini cara merubah kualitas streaming video di YouTube:

  • Silahkan putar video yang anda suka
  • Klik Pengaturan di pojok kanan bawah video, klik Kualitas

Cara Merubah Kualitas Video di YouTube

  • Silahkan pilih kualitas video sesuai selera anda

Cara Merubah Kualitas Video di YouTube

Tentunya tidak semua video memiliki kualitas yang sama, hal tersebut bergantung dari kualitas video asli yang di unggah ke YouTube. Jika user mengunggah video dengan kualitas low di YouTube tentu saja tidak ada opsi kualitas HD saat kita memutar video tersebut.

Baca juga: Cara Merubah Format Video

Cara ini sering saya gunakan untuk straming movie, agar tidak terlalu menghabiskan kuota internet jadi saya rubah kualitas gambar ke standar, tidak terlalu buram dan tidak terlalu jernih juga. Semoga membantu.

Vimax Canada
Category: Internet Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.