Cara Merubah Foto Biasa Layaknya Anime

Banyaknya pengguna Instagram diseluruh dunia khususnya di Jepang dan juga Korea yang belakangan ini sering sekali mengupload foto-foto dengan tampilan seperti layaknya anime. Sungguh sangat menarik, akan tetapi bagaimana jika kita membuatnya juga?

Luxury138

Pengguna di jepang untuk membuat foto menjadi terlihat seperti anime yaitu menggunakan aplikasi yang bernama EverFilter. Aplikasi untuk Android dan juga iOS ini dapat mengubah seluruh tampilan langit, awan serta warna yang terdapat pada objek foto seperti sebuah film anime.

Cara Merubah Foto Biasa Layaknya Anime

Apakah kamu tertarik? untuk melakukannya pastinya sangatlah mudah, langkah awal kamu download aplikasinya terlebih dahulu di PlayStore jika kamu pengguna Android atau di Apps Store jika kamu pengguna iOS. Tentunya sangat gratis.

Texaspoker
  • Setelah download, sekarang waktunya membuka aplikasi EverFilter lalu tekan start
  • Silahkan kamu melakukan pemilihan foto mana yang akan kamu ubah tampilannya

Cara Merubah Foto Biasa Layaknya Anime

  • Setelah kamu memilih foto mana yang akan kamu rubah, secara otomatis EverFilter akan langsung memprosesnya dan menampilkan hasil perubahannya.
  • Setelah hasilnya dikira cukup puas, maka kamu bisa dengan mudah menyimpan ke ponsel atau langsung membagikannya ke Sosial Media.

Aplikasi EverFilter memiliki cara kerja yang mirip dengan Prisma. Akan tetapi EverFilter tidak bisa memilih filter. TopBuzz Japan Developers sebagai pembuat dari aplikasi ini hanya memberikan pilihan filter dalam suasanan malam dengan cara menekan ikon bulan sabit dibagian pojok kiri bagian bawah.

Cara Merubah Foto Biasa Layaknya Anime

Akan tetapi bukan sampai disitu saja, di artikel kali ini kita akan memberikan tips dan juga trik, jika kamu ingin mengubah filternya yang telah disediakan secara otomatis, berikut caranya:

  • Ketika kamu berhasil merubah foto, kamu bisa menekan panah dibagian kiri atas.
  • Pilih foto yang sama.
  • Selanjutnya Aplikasi EverFilter akan secara otomatis merubah filter yang sebelumnya telah kamu gunakan.
  • Kalo perlu kamu bisa melakukannya berulang-ulang sampai filter sesuai keinginan.

Cara Merubah Foto Biasa Layaknya Anime

*Ini adalah artikel Guest Blog Post, ubloger.com tidak menjamin keakuratan informasi yang diberikan serta admin web mungkin tidak punya kapasitas untuk menjawab secara akurat pertanyaan yang mungkin di ajukan oleh pembaca seputar topik yang di bahas.

Luxury138