Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat

Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat – Yahoo mail merupakan salah satu layanan akun email gratis yang sangat populer. Saya pribadi dari sekian banyak akun email, email di Yahoo adalah email utama saya dan apalagi penyimpanan yang di berikan yahoo mail sangat besar yaitu 1000 GB (1TB) yang mungkin tidak akan kehabisan space penyimpanan untuk email yang masuk seumur hidup kita.

Luxury138

Namun sangat di sayangkan loading halaman yahoo mail agak terasa berat dan lambat, terlebih lagi jika koneksi kecepatan internet kita lambat. Hal ini terlihat saat kita coba klik beberapa menu di Yahoo Mail, terdapat delay dari klik sampai muncul laman yang maksud. Sangat berbeda sekali dengan tetangganya ya? Gmail.

Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat

Jika sebelumnya bisa di rubah ke tampilan klasik, namun sekarang nampaknya sudah tidak ada opsi demikian lagi. Cara lain yang bisa di lakukan adalah dengan menghilangkan semua fitur dan tema dari Yahoo Mail yang memberatkan loading halaman, caranya:

RGOCASINO
  • Silahkan login¬†ke Yahoo Mail
  • Klik gambar pengaturan dan klik Pengaturan di pojok kanan atas dekat logout
  • Pada Versi Surat pindah ke Dasar

Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat

Nantinya slide foto, seret dan letakkan lampiran, personalisasi tema dan lain-lain akan di nonaktifkan, cara ini bisa meringankan sekian persen KB berat loading Yahoo Mail. Sangat membantu bagi kita yang sering menggunakan layanan Mail dari Yahoo namun memiliki koneksi internet yang lambat.

Baca juga: Perbedaan Yahoo Mail dan Gmail

Namun jika ingin lebih responsif lagi ada baiknya untuk mempertimbangkan menggunakan Gmail. Perbedaan mendasar dengan Yahoo Mail hanya pada besarnya penyimpanan yang di berikan, untuk Gmail total hanya 17 GB. Namun saya rasa untuk sekedar menyimpan email tidak terlalu jadi masalah.

Luxury138

One thought on “Cara Meringankan Loading Yahoo Mail Yang Berat

  1. Hendry Adriasyah

    Makasih banget infonya kak, saya tunggu kunjungan baliknya :)

Comments are closed.