Cara Menyembunyikan Url / Link Asli File Video Film atau Movie Ketika di Embed

Cara Menyembunyikan Url / Link Asli File Video Film atau Movie Ketika di Embed

Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan website streaming video ataupun movie menggunakan penyimpanan pihak ketiga untuk file video mereka atau dalam artian file video tersebut tidak menjadi satu server bersama server hostingnya.

AGEN333

Cukup dengan meng-embednya maka video atau movie tersebut dapat di play atau diputar di website manapun. Sayangnya karena file video tersebut tidak di hidden atau di enskrip maka url asli atau dirrect link maka bisa dengan mudah di ambil oleh website lain juga untuk di putar di website mereka.

Cara Menyembunyikan Url / Link Asli File Video Film atau Movie Ketika di Embed

Jika video tersebut di optimasi dengan iklan tentu tidak jadi masalah ketika di embed oleh website lain, namun jika sebaliknya maka kerugian besar bagi pemilik file tersebut. Karena sistemnya shared content maka video dapat di embed dan di pasang di website manapun dengan gratis oleh pihak lain tanpa sepengetahuan kamu.

Untuk menyembunyikan file video film atau movie bisa dengan menambahkan file yang mudanya disebut dengan file grab ke dalam folder website kamu. Nantinya file tersebut akan terenskirpsi sehingga file aslinya tidak dapat di temukan, contohnya menjadi kode https://redirector.googlevideo.com/videoplayback? atau kode lainnya yang lebih rumit.

Dipadukan dengan sejenis Plugin Player video maka bisa sekaligus juga menggunakan beberapa opsi skin JWPlayer sehingga tidak hanya file asli di enskrip tapi tampilan video menjadi lebih keren. Untuk contoh tampilannya kurang lebih seperti di halaman ini.

Tapi mohon maaf sekali saya tidak memberikan tutorial bagaimana cara melakukannya dan disini saya hanya mempromosikan halaman ini untuk membeli paket plugin tersebut kepada teman saya yang kebetulan hobi otak – atik kode – kode yang rumit dan saya sendiri kurang memahaminya.

Untuk plugin ini dapat mengenskrip file asli dari penyimpanan video seperti Google Drive, Google Photos, Picasa, YouTube, Onedrive, Amazon Cloud Drive dan lain sebagainya. Untuk settingannya memang perlu mengakses dan mengatur beberapa folder dan file di website kamu, namun teman saya akan membantunya hingga beres.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli plugin ini bisa membelinya melalui perantara saya, silahkan hubungi melalui kontak. Atau bagi kamu yang mungkin tertarik untuk membuat website nonton streaming film online bisa saya bantu dan saya berikan tips triknya, bisa simak penawarannya di halaman ini.

AGEN333