Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Recycle Bin

By | 26 September 2015

Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Recycle Bin – Recycle Bin adalah direktori di Windows komputer yang berguna untuk menampung file sementara yang di hapus dari komputer untuk mengantisipasi jika sewaktu – waktu file tersebut di butuhkan kembali. Jadi selama file tersebut masih di tampung di Recycle Bin dan belum terhapus secara permanen maka anda bisa mengembalikan file yang telah terhapus tersebut.

Sebagian besar orang termasuk saya lebih menyukai tampilan dekstop/layar depan komputer yang simpel di antaranya dengan menghilangkan semua icon di layar depan. Mungkin anda dapat menghapus icon di layar depan, namun lain halnya degan Recycle Bin. Anda tidak dapat menghapusnya, kecuali anda tidak menampilkan semua icon di layar depan. Lalu bagaimana jika anda ingin agar Recycle Bin ini di hilangkan dari layar depan komputer anda?

Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Recycle Bin Komputer/Laptop

1. Silahkan klik kanan pada layar depan komputer anda lalu pilih Personalize

Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Recycle Bin

2. Pilih Change Dekstop Icons kemudian hilangkan tanda centang pada Recycle Bin kemudian klik Ok/Apply (juga sebaliknya untuk menampilkan Recycle Bin di layar depan komputer)

Menyembunyikan Recycle Bin

Bagaimana, mudah bukan? dengan demikian maka ikon Recycle Bin tidak akan tampil di layar depan komputer anda. Jika anda ingin menampilkan Recycle Bin kembali cukup lakukan cara yang sama kemudian centang pada bagian Recycle Bin pada step nomor 2. Demikian artikel mengenai Cara Menghilangkan / Menyembunyikan Recycle Bin selamat mencoba.

Vimax Canada
Category: Komputer Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.