Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog – Di Blogger sendiri, kita di berikan kebebasan untuk mengkustomisasi pengaturan blog, termasuk juga pengaturan komentar.

Contohnya adalah menghilangkan komentar URL, seringkali blog yang menyediakan komentar URL di jadikan sasaran spam. Terlebih jika kamu tidak memoderasi komentar, sehingga komentar bisa langsung tampil

Rgocasino

Bagi kamu yang ingin menghilangkan komentar di blog dengan menggunakan Name/URL, Anonymous, Open ID, livejurnal, wordpress, typepad, AIM caranya sangat mudah. Kamu bisa masuk ke pengaturan komentar, bisa mengikuti langkah berikut:

Bandar Q
  1. Masuk ke Blogger
  2. Masuk ke menu SetelanPos dan KomentarKomentar – kemudian pilih:
  • Pengguna dengan Akun Google, yang artinya hanya pengguna akun google yang boleh berkomentar jadi Name/URL, Anonymous, Open ID, livejurnal, wordpress, typepad, AIM akan dihilangkan.
  • Pengguna Terdaftar, artinya hanya pengguna yang terdaftar yang bisa berkomentar (rekomendasi) dan untuk opsi komentar Anonymous akan dihilangkan.
  • Hanya anggota blog ini, artinya hanya anggota blog yang boleh berkomentar
  • Semua Orang, artinya semua orang boleh berkomentar termasuk pengguna tanpa nama Anonymous

Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

Nah mudah bukan? silahkan pilih pengaturan sesuai dengan selera kamu. Demikian artikel mengenai Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog semoga membantu dan bermanfaat.

5 thoughts on “Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

  1. Produsen Mukena

    sangat membantu sekali, thanks infonya gan!!!

  2. Pembicara Internet Marketing

    like

  3. sprei katun jepang

    nice info

  4. andi

    bermanfaat sekali..

Comments are closed.