Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

By | 2 May 2015

Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog – Di Blogger sendiri, kita di berikan kebebasan untuk mengkustomisasi pengaturan blog, termasuk juga pengaturan komentar.

Contohnya adalah menghilangkan komentar URL, seringkali blog yang menyediakan komentar URL di jadikan sasaran spam. Terlebih jika kamu tidak memoderasi komentar, sehingga komentar bisa langsung tampil

Bagi kamu yang ingin menghilangkan komentar di blog dengan menggunakan Name/URL, Anonymous, Open ID, livejurnal, wordpress, typepad, AIM caranya sangat mudah. Kamu bisa masuk ke pengaturan komentar, bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Masuk ke Blogger
  2. Masuk ke menu SetelanPos dan KomentarKomentar – kemudian pilih:
  • Pengguna dengan Akun Google, yang artinya hanya pengguna akun google yang boleh berkomentar jadi Name/URL, Anonymous, Open ID, livejurnal, wordpress, typepad, AIM akan dihilangkan.
  • Pengguna Terdaftar, artinya hanya pengguna yang terdaftar yang bisa berkomentar (rekomendasi) dan untuk opsi komentar Anonymous akan dihilangkan.
  • Hanya anggota blog ini, artinya hanya anggota blog yang boleh berkomentar
  • Semua Orang, artinya semua orang boleh berkomentar termasuk pengguna tanpa nama Anonymous

Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

Nah mudah bukan? silahkan pilih pengaturan sesuai dengan selera kamu. Demikian artikel mengenai Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog semoga membantu dan bermanfaat.

Vimax Canada
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

4 thoughts on “Cara Menghilangkan Komentar Name/URL, Anonymous, Open ID di BLog

Leave a Reply

Your email address will not be published.