Cara Menghilangkan Banner Iklan di Artikel Tertentu, WordPress

By | 15 May 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Menghilangkan Banner Iklan di Artikel Tertentu, WordPress

Cara Menghilangkan Banner Iklan di Artikel Tertentu, WordPress – Di dalam artikel seperti di awal, tengah dan akhir artikel merupakan posisi yang sangat strategis untuk memaksimalkan iklan. Ketika dulu masih menggunakan AdSense, setelah menempatkan 3 iklan di dalam posting artikel penghasilan meningkat 40%.

Terlebih bagi kamu pemilik website atau blog dengan mayoritas pengunjung dari pengguna handphone, smartphone dan tablet maka penempatan iklan di dalam artikel menjadi lebih maksimal. Terlebih sidebar di versi mobile terletak di paling bawah, jarang sekali pengguna mobile membuka laman situs hingga bawah.

Cara Menghilangkan Banner Iklan di Laman Posting Artikel Tertentu di Blog WordPress.org (Self Hosting)

Oke deh, soal penempatan iklan di dalam artikel saya rasa teman – teman semua sudah sangat ahli. Untuk pengguna WordPress maka kamu bisa dengan mudah menggunakan plugin. Hanya saja untuk saat ini saya lebih suka dan lebih merekomendasikan menggunakan plugin Quick AdSense.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Meskipun ada kata “AdSense”, plugin ini tidak hanya di peruntukan bagi para publishers AdSense saja. Saat memposting artikel ini, saya justru sedang fokus kepada iklan mandiri, alasannya karena penghasilannya jauh lebih besar dari Google AdSense.

Pada satu kondisi saya di komplain oleh pengiklan di blog ini karena di dalam artikel review mereka di blog saya ada banner iklan produk lain, pengiklan pun meminta saya membuang banner iklan di dalam artikel tersebut.

Untungnya plugin Quick AdSense yang saya gunakan untuk menempatkan iklan di dalam artikel ini tersedia fitur untuk menghilangkan iklan pada artikel tertentu. Caranya hanya memasukkan satu kode ke dalam halaman posting artikel yang di maksud.

Silahkan login ke WordPress kamu, pilih Settings – Quick AdSense kemudian copy paste kode disable all Ads di posting artikel kamu, seperti gambar berikut:

Cara Menghilangkan Banner Iklan di Artikel Tertentu, WordPress

Silahkan paste kode tersebut di artikel dengan mode Text untuk menampilkan kode – kode HTML. Dengan demikian artikel yang kamu sisipkan kode tersebut tidak akan menampilkan iklan apapun dari plugin Quick AdSense.

Cara Menghilangkan Banner Iklan di Artikel Tertentu, WordPress

Baca juga:

Sebenarnya fitur dari plugin ini sangat melimpah, seperti screenshot di atas, ada banyak opsi yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan, hanya saja saya belum bisa dan belum tahu bagaimana menjelaskan satu per satu :D

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.