Cara Menghapus Tema WordPress Yang Tidak Terpakai

By | 16 August 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Menghapus Tema WordPress Yang Tidak Terpakai – Halo apa kabar? pada kesempatan ini saya ingin berbagi bagaimana cara menghapus template atau tema WordPress yang terinstall namun sudah tidak terpakai lagi. Seperti yang kita tahu blog hanya menggunakan satu tema, jadi saya rasa anda tidak perlu menyimpan banyak tema di blog WordPress anda.

Pada kasus ini saya mencontohkan menggunakan blog WordPress Self Hosted. Berbeda dengan Blogger, untuk blog WordPress.org ini theme yang kita install otomatis akan masuk ke dasbor blog kita dan memakan sedikit space hosting blog anda. Jadi dengan menghapus tema WordPress yang sudah tidak terpakai ini maka paling tidak kita memberikan sedikit ruang kosong untuk space hosting kita.

Baca juga: Memilih Hosting Jangan Cuma Lihat Space dan Bandwidth

Cara Menghapus Tema WordPress Yang Tidak Terpakai

Berikut ini cara menghapus tema WordPress, di sini saya mencontohkan menggunakan WordPress.org dengan menggunakan bahasa Indonesia.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

1. Silahkan anda bisa login ke Dasbor WordPress anda

2. Pilih Tampilan – Tema

cara menghapus tema wordpress

 

3. Pilih tema yang akan di hapus, arahkan mouse pada tema tersebut dan klik Rincian Tema

cara menghapus tema wordpress

 

4. Langkah terakhir silahkan klik Hapus di pojok kanan bawah

cara menghapus tema wordpress

 

5. Jika muncul pop up konfirmasi silahkan klik Ok/Yes

Sekarang anda sudah berhasil menghapus tema WordPress yang sudah tidak terpakai. Ada baiknya memang kita menentukan satu tema yang pas sehingga memungkinkan kita untuk tidak mengganti-ganti tema di waktu yang akan datang. Seperti yang kita tahu dalam mengganti tema membutuhkan waktu yang lama, di antaranya untuk melakukan beberapa penyesuaian lainnya.

Baca juga: Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mengganti Template Blog

Disamping itu terlalu sering mengganti tema juga berdampak buruk pada blog kita diantaranya adalah sering terjadi eror, tampilan blog berantakan, trafik blog menurun dan lain sebagainya. Demikian share saya mengenai Cara Menghapus Tema WordPress Yang Tidak Terpakai semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

Baca juga: Solusi Tampilan Blog Berantakan Setelah Mengganti Template

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.