Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free

Seiring dengan beragam perkembangan teknologi dan aplikasi pada ponsel pintar Android, sekarang banyak aplikasi yang diperuntukan untuk Android yang dapat membantu permasalahan – permasalahan masyarakat salah satunya permasalahan soal Rokok. Seringkali kita membaca beragam tips berhenti merokok tapi tetap saja tidak berhasil, dengan perkembangan teknologi kali ini ada sebuah cara lain yang bisa kamu gunakan untuk berhenti merokok.

Cara ini sangat modern dan tidak perlu modal yang macem-macem, hanya menggunakan sebuah aplikasi yang ada di smartphone kamu, yaitu Aplikasi SmokeFree yang bisa kamu download secara bebas di PlayStore, Smoke Free dirancang khusus untuk kamu pecandu rokok dan ingin berhenti merokok. Lantas bagaimana cara menggunakan dan mengaturnya? simak langkah-langkah berikut ini:

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free

Dengan kamu menggunakan aplikasi Smoke Free yang menawarkan berbagai fitur yang akan memberikan kamu informasi-informasi seputar uang yang bisa kamu gunakan untuk berhemat. Dengan kamu berhenti merokok beberapa menit yang kamu miliki tentunya terselamatkan.

  • Setelah kamu download aplikasi Smoke Free dan install, kamu tinggal membukanya dan pertama kali ketika kamu membuka aplikasi ini, kamu akan diminta untuk memasukan beberapa informasi jumlah rokok yang kamu hisap dalam sehari dan harga dari rokok tersebut, disarankan untuk lebih mempermudah kamu bisa menggunakannya kurs nya, kurs Rupiah Indonesia.

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free 1

  • Setelah langkah pertama terlewati kamu tinggal memasukan tanggal berapa kamu ingin berhenti merokok, dan memasukan informasi berapa jumlah rokok yang bisa kamu hisap dalam sehari serta berapa banyak nya rokok yang terdapat didalam sebungkus rokok yang kamu beli dan kamu konsumsi sehari-hari.

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free 1

  • Selanjutnya kamu tinggal memilih tombol Done dan kamu akan diarahkan ke halaman Dashboard. Dihalaman ini kamu bisa melihat uang yang kamu hemat sejak kamu memilih untuk berhenti merokok dan juga kamu bisa melihat berapa masa hidup yang bisa kamu selamatkan dari berhenti merokok.

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free 3

  • Pada bagian menu Badges, kamu akan mendapatkan semacam Reward untuk yang telah kamu capai ketika kamu menggunakan aplikasi ini.
  • Di bagian Progress, kamu bisa melihat hasil analisa detak jantung dan melihat tingkat oksigen setelah kamu berhenti merokok melalui aplikasi ini dan jumlah uang yang bisa kamu hemat.

Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Free

*Ini adalah artikel Guest Blog Post, ubloger.com tidak menjamin keakuratan informasi yang diberikan serta admin web mungkin tidak punya kapasitas untuk menjawab secara akurat pertanyaan yang mungkin di ajukan oleh pembaca seputar topik yang di bahas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.