Cara Mengganti Background Gmail, Tema Google Mail

By | 3 May 2015

Cara Mengganti Background Gmail – Gmail atau Google mail ini merupakan alternatif email selain Yahoo. Meskipun kapasitas penyimpanan yang di tawarkan lebih kecil, namun soal kecepatan loading dasbor email, Gmail paling bisa di andalkan.

Tentunya tampilan dasbor email yang itu – itu saja terlihat membosankan bukan? Gmail sendiri menyediakan opsi untuk mengganti background theme agar lebih menarik. Selain theme default kamu juga bisa upload sendiri gambar background favorit kamu.

Theme default dari Gmail adalah berlatar belakang abu – abu, kamu bisa menggantinya menjadi seperti ini:

Cara Mengganti Background Gmail, Tema Google Mail

Lebih menarik bukan? berikut ini cara mengganti background Gmail:

Cara Mengganti Background Gmail

  • Masuk ke mail.google.com/mail
  • Klik logo pengaturan di pojok kanan atas

Cara Mengganti Background Gmail, Tema Google Mail

  • Pilih Tema atau bisa juga Latar Belakang

Cara Mengganti Background Gmail, Tema Google Mail

Disitu kamu akan diberikan berbagai gambar pilihan tema maupun latar belakang yang bagus dan bikin adem pokoknya, namun jika kamu kurang suka dengan gambar yang disediakan Google kamu bisa upload dan pilih sendiri gambar sesuai selera kamu.

Vimax Canada
Category: Internet Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.