Cara Mengetahui Jumlah Indeks Blog Kita di Hasil Pencarian Google

Cara Mengetahui Jumlah Indeks Blog Kita di Hasil Pencarian Google – Maksud dari Cara Mengetahui Jumlah Indeks Blog Kita di Hasil Pencarian Google buka mengetahui berapa jumlah artikel kita yang terindeks oleh Google, namun mengetahui berapa jumlah penelusuran yang dihasilkan oleh pencarian google yang terkait dengan blog kita.

Setiap pencarian keyword pada search box Google pasti menampilkan jumlah pencarian kan? nah kita bisa melakukan dengan cara yang sama.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Mengetahui Jumlah Indeks Blog Kita di Hasil Pencarian Google

Caranya adalah dengan memasukan nama blog anda kedalam pencarian google, ingat nama blog bukan URL Blog.

Cara Mengetahui Jumlah Indeks Blog Kita di Hasil Pencarian Google

Lalu apakah cara ini efektif? tentu saja efektif karena semua judul artikel juga termasuk di dalamnya karena google dalam menampilkan hasil penelusuran juga akan mengaitkan dengan URL/link kan? Misal mencari artikel dengan judul “bla bla bla” maka hasilnya akan memunculkan link juga seperti www.uceng999.com/bla-bla-bla.html.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Tetap saja ada nama blog kita didalam hasil pencarian tersebut dan sudah termasuk dalam total jumlah pencarian. Untuk cara yang lebih akurat anda dapat menggunakan site:domainanda.com.

Cara ini juga bisa anda pakai di bing.com dan yahoo.com, dengan demikian anda bisa mengetahui berapa banyak hasil penelusuran yang terkait dengan blog anda. Sehingga jika kita melakukan cek setiap hari maka kita akan mengetahui bagaimana perkembangan blog kita.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.