Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

By | 4 January 2016

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook – Facebook saat ini menjadi situs media sosial terpopuler di dunia, bahkan menjadi situs terbesar kedua setelah Google. Situs yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dan kawan – kawan pada tahun 2004 ini kini tidak hanya digunakan sebagai media menemukan teman dunia maya tetapi juga sebagai media promosi.

Bahkan baru – baru ini aplikasi Facebook dan aplikasi Facebook Messenger mobile menjadi aplikasi terbaik yang paling banyak digunakan. Melampaui popularitas aplikasi dari Google dan aplikasi sumber lainnya.

Baca juga: Dalam Hal Aplikasi, Facebook Kalahkan Google

ID Facebook seringkali dibutuhkan pada aplikasi yang bertujuan menautkan link ke halaman profil Facebook, meskipun sebagian hanya membutuhkan link atau url saja. Sempat beberapa waktu lalu bingung menemukan ID Fanpage Facebook, sudah puter sana sini tidak juga menemukan ID Facebook yang dimaksud.

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

  • Login ke Fanpage Facebook anda
  • Pilih Tentang lalu scroll ke bawah
  • Nantinya akan terlihat ID Halaman Facebook

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

  • Deretan angka tersebut merupakan ID dari halaman Facebook anda

Untuk beberapa plugin di WordPress seperti plugin Fanpage Box biasanya membutuhkan ID Fanpage untuk dapat menampilkan laman Fanpage di halaman blog. Sehingga setiap orang yang berkunjung ke blog tersebut dapat menyukai (like) Fanpage anda tanpa harus mengunjungi halaman Fanpage anda.

Vimax Canada
Category: Internet Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.