Cara Mengatur Timer Agar Layar Laptop / Komputer Mati atau Redup Sendiri (Dim or Turn off Display/Sleep)

By | 17 February 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Mengatur Timer Agar Layar Laptop / Komputer Mati atau Redup Sendiri (Dim or Turn off Display/Sleep) – Laptop mati sendiri mungkin karena usianya sudah tua tidak bisa menerima beban hidup yang terlalu berat. Loooooooh . . :D

Disini maksudnya adalah bagaimana mengatur timer agar laptop/komputer bisa meredupkan, mematikan atau sleep dengan sendirinya. Baik, mungkin sobat ada yang belum mengerti untuk apa dan bagaimana melakukannya.

Cara Mengatur Timer Agar Layar Laptop / Komputer Mati atau Redup Sendiri (Dim or Turn off Display/Sleep)

Disini ada bebarapa opsi, diantaranya:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ
  1. Dim the Display, yang artinya layar redup
  2. Turn off the display, yang artinya layar komputer mati
  3. Put the computer to sleep, yang artinya komputer akan tertidur namun tidak menutup program yang tengah kita buka. Sleep ini merupakan alternatif bagi sobat yang sering menyalakan dan mematikan komputer, karena dengan shutdown akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali restart. Belum lagi nanti sobat membuka aplikasi lagi.

Lalu dimana sobat bisa menemukan opsi atau pengaturan tersebut pada Laptop/Komputer sobat? Pertama sobat bisa: Masuk ke Control PanelHardware and Sound > Power Option > Edit Plan Setting

Atau pada Taskbar klik Ikon Battery > More Power Option > Cange Plan Setting (pada mode battery yang sedang diaktifkan) Nah disitu deh sobat bisa mengatur waktunya sesuai selera.

Ada 2 opsi pada Laptop yaitu on battery dan Plugged in. On battery berarti kondisi disaat laptop tidak sedang di Charge/Cas Plugged
in yaitu saat Laptop sedang di Charge/Cas.

Sekian tips dan share dari saya Cara Mengatur Timer Agar Layar Laptop / Komputer Mati atau Redup Sendiri (Dim or Turn off Display/Sleep) semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Komputer Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.