Cara Mengatur Jadwal Penerbitan (Posting) Artikel Blogspot

By | 1 May 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Mengatur Jadwal Penerbitan (Posting) Artikel Blogspot

Cara Mengatur Jadwal Penerbitan (Posting) Artikel Blogspot – Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang Cara Mengatur Tanggal dan Waktu Penerbitan Artikel Blog yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang tidak bisa update artikel blog secara rutin. Misal, kamu ingin langsung menulis banyak artikel tetapi ingin menerbitkannya di hari/tanggal atau waktu yang berbeda yang mungkin disebabkan kesibukan rutinitas diluar nge-blog.

Cara Mengatur Jadwal Tanggal dan Waktu Posting Artikel Blog

  1. Masuk ke Blogger
  2. Pada lembar halaman saat kamu menulis artikel di blog, masuk ke Setelan entri (sebelah kanan) – JadwalSetel tanggal dan waktu
  3. Atur tanggal dan waktu artikel blog ingin diterbitkan otomatis
  4. Jika sudah mengatur tanggal dan waktu klik selesai
  5. Jika sudah menulis artikel maka klik Publikasikan seperti biasanya
  6. Pada daftar posting pada dasbor maka akan tertulis Terjadwal

Nah sekarang kamu sudah bisa Mengatur Tanggal dan Waktu Penerbitan Artikel Blog, sebenarnya cara ini cocok digunakan bagi kamu yang mempunyai kesibukan rutinitas sehari-hari. Dengan meluangkan waktu sejenak untuk menulis banyak artikel pada blog kamu dan melakukan pengaturan tanggal dan waktu penerbitan.

Semoga Membantu.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.