Cara Mengaktifkan Tag Meta, Meta Tag

By | 23 April 2015

Cara Mengaktifkan Tag Meta, Meta Tag – Jika saya mengartikan tag meta berfungsi untuk memberikan deskripsi blog kamu, misal blog kamu merupakan blog masakan maka kamu bisa memasukan text pada tag meta yaitu “resep ayam, cara membuat roti” dan lain sebagainya. Deskripsi dari tag meta sangat banyak sekali yang bis kamu cari di google, dengan mengaktifkan pengaturan tag meta maka Deskripsi Penelusuran juga akan aktif.

Cara Mengaktifkan Tag Meta

1. Masuk ke Blogger

2. Masuk ke Menu SetelanPreferensi dan PenelusuranAktifkan deskripsi PenelusuranYa

Cara Mengaktifkan Tag Meta, Meta Tag

Catatan:
Jika pada pengaturan diatas yaitu tag meta merupakan deskripsi blog kamu, bukan deskripsi artikel. Jika ingin mengatur deskripsi artikel maka kamu bisa memasukkannya di Deskripsi Penelusuran saat kamu sedang menulis artikel baru. Dengan mengaktifkan Tag Meta maka deskripsi penelusuran akan aktif pada saat kamu menulis posting artikel baru.

Cara Mengaktifkan Tag Meta, Meta Tag

Nah, sekarang kamu sudah bisa Cara Mengaktifkan Tag Meta dan semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat.

Vimax Canada
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.