Cara Mencegah Pencurian Konten Autoblog Melalui Feed

By | 24 May 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Mencegah Pencurian Konten Autoblog Melalui Feed

Cara Mencegah Pencurian Konten Autoblog Melalui Feed – Sebagian besar blogger masih tidak mewaspadai pencurian konten oleh Autoblog ini, tidak hanya blog atau situs baru saja, mereka yang sudah cukup terkenal pun ternyata masih bisa di curi kontennya.

Autoblog adalah cara dimana sebuah blog bisa mencuri artikel blog lain tiap kali blog target mempublish artikel baru. Dari mana mencurinya? adalah dari sindikasi Feed, Feed Blogger/Blogspot dapat di akses melalui URL domain.blogspot.com/feeds/posts/default sedangkan WordPress bisa di akses melalui domain.com/feed.

Salah satu fungsi Feed adalah untuk memberikan ringkasan / full artikel terbaru kepada pembaca yang berlangganan melalui email. Nah selengkapnya mengenai fungsi dan pengertian Feed ini dapat kamu simak disini: Apa Fungsi dan Kegunaan RSS Feed? Ini Penjelasannya

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Cara Mencegah Pencurian Konten Autoblog Melalui Feed

Adalah dengan mengatur sindikasi Feed agar menampilkan ringkasan artikel saja atau  mungkin mematikan total Feed kamu. Dengan demikian ketika konten kamu di curi oleh Autoblog maka hanya ringkasan paragraf pertama saja yang bisa di ambil, sebaliknya jika kamu mengatur Feed penuh maka semua konten kamu bisa di caplok.

Cara mengatasi pencurian konten oleh Autoblog di Blogger / Blogspot

Kamu bisa mematikan sama sekali Feed kamu atau hanya menampilkan ringkasan saja, caranya silahkan masuk ke Blogger kemudian pilih SetelanLainnya, umpan situs rubah ke Singkat atau Tak Satupun untuk menonaktifkan Feed.

Cara mengatasi pencurian konten oleh Autoblog di Blogger / Blogspot

Cara mengatasi pencurian konten oleh Autoblog di WordPress

Di WordPress secara default kamu tidak bisa mematikan Feed, hanya bisa mengaturnya menjadi ringkasan. Silahkan masuk ke SettingsReading dan atur Feed seperti berikut:

Lalu apa itu Syndication feeds show the most recent ? adalah jumlah Feed yang ingin di tampilkan, kamu bisa mengaturnya sesuka hati, atau bisa atur sesuai jumlah posting artikel terbaru perharinya.

Baca juga: Cara Membuat Blog AGC WordPress, Gratis

Dengan demikian, jika pun kamu menjadi target Autoblog maka konten artikel tidak dapat dicuri semuanya, hanya ringkasan paragraf pertama saja. Soal SEO tentu saja artikel kamu lebih bagus karena jumlah kontennya lebih banyak.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.