Cara Mencari Situs/Blog Dofollow di Google

By | 19 June 2015

Cara Mencari Situs/Blog Dofollow di Google – Halo, kali ini saya ingin share mengenai bagaimana menemukan situs dofollow di Google. Sebenarnya untuk situs dofollow ini sudah banyak yang share di artikel dafar blog dofollow. Namun jika ada yang ingin mencari sendiri blog dofollow yang relevan dengan niche atau artikel anda maka tidak ada salahnya coba ikuti langkah berikut:

Baca juga: Perbedaan Dofollow dan Nofollow

Oh ya, sebelumnya sudah tau kan apa itu dofollow dan apa itu nofollow? mudahnya dofollow adalah link yang akan dibaca dan diikuti sepenuhnya oleh bot search engine, sedangkan nofollow sebenarnya juga dibaca dan diikuti namun tidak sepenuhnya. Backlink dofollow menjadi salah satu backlink yang berkualitas yang banyak di cari para pencari backlink, meskipun banyak kriteria backlink berkualitas lainnya misal situs Edu dan Gov.

Cara Mencari Situs/Blog Dofollow di Google

  • Coba masuk ke situs dropmylink.com
  • Jangan lupa daftar dulu ya? mudah kok
  • Setelah itu masukan kata kunci yang ingin dicari dan pilih Comment backlink dan Do-follow coment

  • Selanjutnya klik Search

Nanti akan terbuka tab baru dengan hasil penelusuran blog do-follow berdasarkan kata kunci yang diminta. Nah agar anda bisa mendapatkan situs yang memiliki pagerank yang tinggi maka install SEOquake yang tersedia untuk Chrome dan Mozila Browser.

Dengan Drop My Link kita juga bisa menemukan target backlink lain yang lebih terfokus, misal saja mencari backlink dari situs Edu atau Juga Gov, mencari backlink dari Forum backlink, Mencari Backlink dari Guest Post dan masih banyak lagi.

Sebenarnya ada juga cara Footprint Backlink yang manual, namun menurut saya kurang simpel dan ribet. Nanti baiknya pilih-pilih blog yang mempunyai PR yang bagus saja yang kamu tinggali backlink terutama yang mengijinkan komentar dengan Name/URL atau juga blog WordPress yang mengijinkan menautkan situs web.

Baca juga: 12 Sumber Backlink Wajib Anda Coba

Namun saran saya kombinasi backlink Dofollow dan Nofollow akan jauh lebih baik. Demikian Cara Mencari Situs/Blog Dofollow di Google dan selamat mencoba. Jangan lupa juga ya? baca artikel menarik lainnya di bawah ini:

Vimax Canada
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

17 thoughts on “Cara Mencari Situs/Blog Dofollow di Google

    1. s.magie Post author

      Menurut saya tidak jadi masalah, asalkan bukan backlink dari situs dewasa dan lain sejenisnya.

      Reply
  1. jodohgue

    Siapa nih yang masih Jomblo yang lagi cari pasangan atau cuma sekedar cari temen ya kunjungi jodohgue.com

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.