Cara Membuka File FLV di Android

Seringkali kita mendownload video di youtube memiliki format FLV dan seringkali kita sebagai pengguna Android, video dengan format FLV tidak bisa dibuka pada ponsel pintar Android sehingga dengan begitu kamu harus lebih pintar-pintar untuk mencari solusi dari permasalahan ini. Di artikel kali ini akan mengulas tips bagaimana file video FLV bisa diputar di smartphone Android ? berikut ulasannya:

Cara Membuka File FLV di Android

Gunakan Aplikasi V-Player

Cara Membuka File FLV di Android

Rgocasino

Aplikasi V-Player ini kamu dapat dengan mudah mendownloadnya dan setelah kamu mendownloadnya kamu tinggal install pada ponsel pintar yang kamu miliki. Setelah itu kamu masuk ke aplikasi V-Player tersebut setelah kamu melewati proses instalasi pada ponsel pintar yang kamu miliki, dengan begitu kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutar video FLV di ponsel pintar yang kamu miliki, untuk caranya menggunakannya mudah sekali karena seperti aplikasi Player pada umumnya.

Bandar Q

Menggunakan QQ Player

Cara Membuka File FLV di Android

Cara yang berikutnya yang bisa kamu pergunakan adalah menggunakan aplikasi QQ Player yang bisa dengan mudah kamu download dan setelah selesai mendownload, install aplikasi tersebut di ponsel Android yang kamu miliki, setelah kamu melewati proses installasi, kamu bisa langsung dapat membuka aplikasi tersebut dan membukan menu serta fitur yang ada didalam QQ Player sehingga kamu dapat dengan mudah memilih video berformat FLV untuk di putar pada ponsel pintar kamu. Cara memutar videonya  sangat mudah karena seperti aplikasi player lainnya.

Itu adalah bebera tips dan cara untuk memutar video FLV di ponsel pintar Android seperti diantaranya adalah V-Player dan juga QQ Player yang kedua aplikasi ini dapat kamu download dengan sangat mudah dan menginstallnya di ponsel Android. Dan tentunya tergantung selera kamu dalam memilih aplikasi yang terpercaya dan dapat kamu percaya untuk mengatasi permasalahan pemutaran video FLV di Android.

*Ini adalah artikel Guest Blog Post, ubloger.com tidak menjamin keakuratan informasi yang diberikan serta admin web mungkin tidak punya kapasitas untuk menjawab secara akurat pertanyaan yang mungkin di ajukan oleh pembaca seputar topik yang di bahas.