Cara Membuat Kotak Script HTML Dengan Garis Tepi di Posting Blog

By | 3 May 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Membuat Kotak Script HTML Dengan Garis Tepi di Posting Blog – Kamu pasti sering melihat posting blog yang memasukan kode HTML didalam sebuah kotak dengan garis tepi, ada yang tertarik? Sebelum masuk ke tutorialnya sebenarnya ada cara yang lebih mudah yaitu dengan memasukan kode HTML tanpa kotak dan garis tepi, caranya sebagai berikut: Cara Memasukan Kode HTML di Posting Blog

Cara Membuat Kotak Script HTML Dengan Garis Tepi di Posting Blog

1. Masuk ke blogger kemudian Entri Baru

2. Masuk ke mode HTML

Cara Membuat Kotak Script HTML Dengan Garis Tepi di Posting Blog

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

3. Copy dan Paste kode di bawah ini:

<div style=”border: 3px #1780dd Double; padding: 10px;background-color:#ffffff;
text-align: left;”>(ganti tulisan ini)</div>

4. Hapus tulisan (ganti tulisan) dengan kode HTML yang di parse (mode penulisan HTML jangan Compose, jika bingung maka find word menggunakan CTRL + F ketikan “ganti tulisan ini”)

Parse kode HTML kamu dengan Tool Parse (klik), cara menggunakan Tool Parse masukan kode HTML ke kotak parse kemudian klik Parse dan silahkan copy kode HTML yang sudah di parse.

Bagaimana ? semoga kamu tidak bingung ya? hehe . .

Demikian artikel mengenai Cara Membuat Kotak Script HTML Dengan Garis Tepi di Posting Blog semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika kamu bingung bisa memasukkan kode HTML di posting blog tanpa kotak dan garis tepi maka gunakan kode parse saja menggunakan Tool Parse atau untuk lebih jelasnya bisa baca artikel ini cara simpel memasukan kode HTML di posting blog.

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.