Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Perbedaan Madu Asli dan Palsu

By | 5 September 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Perbedaan Madu Asli dan Palsu – Jika berbicara mengenai madu tidak bisa kita jabarkan satu per satu manfaatnya bagi tubuh manusia. Ada banyak sekali manfaat dari madu, hampir semua penyakit bisa di cegah/diobati dengan madu. Madu mudah sekali kita temukan/beli di pasar – pasar tradisional maupun di minimarket karena memang tingkat permintaan madu ini yang cukup tinggi.

Namun tahukan anda bahwa tidak semua madu yang di jual dan beredar di pasaran adalah madu asli, sebagian madu tersebut adalah buatan dan belum tentu ada nilai manfaatnya bahkan mungkin berbahaya bagi tubuh jika di konsumsi. Madu asli dan palsu untuk saat ini mungkin tidak tampak perbedaannya secara kasat mata. Nah berikut ini cara yang bisa anda coba untuk membedakan madu asli dan palsu.

Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu

1. Dengan Membakarnya

cara membedakan madu asli dan palsu

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Silahkan anda tuang kedua madu tersebut ke dalam dua sendok kemudian bakar di atas api lilin. Perbedaan madu asli dan palsu adalah madu asli akan sulit berbuih dan sulit tumpah, sedangkan madu palsu akan mudah berbuih/mendidih dan mudah lumer/tumpah.

2. Meneteskannya Diatas Koran

Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Perbedaan Madu Asli dan Palsu

Cara kedua yang dapat anda coba untuk membedakan madu asli dan palsu adalah dengan menaruhnya di atas koran/kertas. Jadi madu asli akan sulit merembes ke dalam koran dan tetap kental, sedangkan madu palsu akan mudah merembes.

3. Menuangkan Madu Ke Dalam Air

Anda bisa mencoba menuangkan madu ke dalam gelas yang berisi air, madu asli tidak akan mudah encer bercampur dengan air dan tetap menggumpal sedangkan madu palsu mudah bercampur dengan air atau membaur dengan air.

4. Masukan Madu Kedalam Kulkas

Masukan madu ke dalam freezer atau kulkas, madu asli tidak akan membeku, sedangkan madu palsu akan membeku.

5. Uji Dengan Korek Api

Silahkan celupkan ujung/kepala korek api ke dalam madu, jika madu tersebut asli maka korek api tetap bisa terbakar sedangkan jika madu tersebut palsu maka korek api akan basah dan tidak bisa terbakar.

Karena sudah barang tentu untuk mendapatkan manfaat dari madu kita harus mengkonsumsi madu yang asli. 5 cara di atas merupakan cara yang mudah untuk membedakan madu asli dan palsu, namun anda harus tetap jeli ya? karena terkadang madu palsu jaman sekarang juga sudah mulai canggih.

Mengkonsumsi madu palsu secara rutin justru akan memberikan dampak yang kurang baik untuk tubuh, karena senyawa kimia yang terdapat dalam madu palsu tersebut bisa memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Alih – alih sehat yang kita dapat malah sakit yang kita derita.

Maka dari itu jika memungkinkan belilah madu dari pencari madu asli, yang biasanya mencari madu di hutan. Meskipun madu kelihatan kotor dan tidak bersih namun justru hal ini menjamin keasliannya. Demikian Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Perbedaan Madu Asli dan Palsu semoga bermanfaat.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.