Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress

By | 29 December 2015

Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress – Iklan merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan dari blog yang paling banyak di lakukan. Jika teman – teman menggeluti sejenis iklan PPC, tentunya berbagai riset posisi iklan terbaik harus terus di lakukan. Hingga mendapatkan posisi iklan terbaik serta mendapatkan jumlah klik yang banyak.

Salah satu penempatan posisi iklan yang potensial adalah di bagian header blog. Iklan diposisi ini memang sangat potensial karena sudah pasti mendapatkan perhatian pengunjung blog. Bahkan ketika laman belum termuat dengan sempurna biasanya iklan di bagian header sudah muncul terlebih dahulu.

Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress

contoh gambar iklan header situs liputan6.com

Pada gambar di atas merupakan contoh banner iklan di bagian header laman situs liputan6.com. Jika anda tertarik meletakkan iklan di bagian tersebut silahkan ikuti langkah berikut ini:

Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress.org (Self Hosting)

  • Silahkan login ke blog WordPress anda
  • Pilih AppearanceEditor
  • Lihat pada baris sebelah kanan, pilih header.php
  • Silahkan paste kode iklan di bagian paling bawah

Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress

  • Update File

Sekarang coba lihat hasilnya. Nah jika ternyata pada theme anda iklan tidak mau rata tengah anda dapat menambahkan <center> kode iklan </center>.

Baca juga: Plugin Terbaik Untuk Pasang Iklan Adsense di Dalam Postingan

Cara tersebut dapat di terapkan untuk menempatkan banner iklan mandiri atau iklan PPC seperti Google AdSense. Untuk posisi iklan header biasanya ukuran iklan adalah 728 x 90. Selamat mencoba.

Vimax Canada
Category: Blogging Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

4 thoughts on “Cara Memasang Iklan di Header Blog WordPress

  1. Yohn

    judul postingnya kok ikutan ke tengah juga ya mas?? Blog ini judul postingnya tidak ikutan ke tengah kok ya??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.