Cara Memainkan Game Basket di Facebook Messenger

By | 20 March 2016

Main basket di aplikasi Facebook Messenger

Cara Memainkan Game Basket di Facebook Messenger – Facebook memang terus mengembangkan layanannya untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Beberapa waktu yang lalu Facebook telah meluncurkan game catur di aplikasi layanan chatting Messenger.

Hanya saja, jika game catur ini bisa di mainkan di mobile maupun dekstop, game basket ini nampaknya hanya bisa di mainkan di aplikasi mobile Messenger.

Nah, untuk dapat memainkan game ini, anda harus memperbarui aplikasi mobile Messenger ke versi terbaru yakni versi 62.0 untuk Android maupun iOS. Setelah itu salah satu anggota obrolan diharuskan mengirim emoji bola basket.

Lawan chatting di aplikasi Messenger ini cukup menekan emoji yang di terimanya melalui layar smartphone. Jika sudah, maka permainan bola basket telah dimulai.

Nantinya layar aplikasi Messenger akan memunculkan ring basket. Anda cukup menekan bola untuk untuk dapat memasukkannya ke dalam ring.

Jika bola berhasil masuk, Facebook akan memperlihatkan emoji tepuk tangan di ring basket. Namun jika bola tidak masuk ke jaring maka muncul emoji wajah kesal di ring basket.

Bagaimana dengan skor? skor akan di tampilkan di bawah emoji basket yang pengguna bagi pertama kali. Ketika pemain sudah masuk skor 10 maka level permainan akan semakin sulit.

Cara Memainkan Game Basket di Facebook Messenger

Business Insider: Main basket di aplikasi Facebook Messenger

 

Facebook sendiri telah menanamkan banyak fitur baru di layanan Messenger-nya. Selain game hiburan, Messenger kini sudah bisa untuk mengirim konten dengan berformat GIF, mengobrol dengan brand, serta memesan layanan Uber di beberapa negara.

Tentunya dengan segudang fitur menarik untuk di harapkan pengalaman chatting pengguna akan lebih seru.

Baca juga

Vimax Canada
Category: Gaming Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.