Cara Melihat Link / URL Backlink Blog atau Situs Web Lain

By | 24 July 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cara Melihat Link / URL Backlink Blog atau Situs Web Lain

Cara Melihat Link / URL Backlink Blog atau Situs Web Lain – Intip mengintip backlink blog atau website lain sudah menjadi hal yang lumrah dalam dunia SEO. Biasanya blog atau website tersebut adalah yang memiliki posisi SERP yang kuat sehingga memicu penasaran dimana sebenarnya mereka menanamkan backlink.

Contoh lain adalah dalam kontes SEO, yang mana para kontestan berlomba – lomba memposisikan artikel mereka di halaman pertama mesin pencari Google. Dengan melihat backlink kompetitor maka kita punya peluang yang sama untuk menempatkan artikel kontes di halaman atau rangking pertama.

Cara Melihat Link / URL Backlink Blog atau Situs Web Lain

Ada banyak tools yang bisa kamu manfaatkan untuk cek backlink kompetitor atau lawan kamu. Nah salah satunya adalah di Backlinkwatch, dengan mudah kamu bisa melihat link URL backlink lawan secara langsung.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Cara Melihat Link / URL Backlink Blog atau Situs Web Lain

  • silahkan tunggu beberapa saat, nanti kamu akan melihat semua link backlink dari kompetitor kamu

Dengan meng-klik tautan backlink kamu juga bisa tahu dimana kompetitor kamu menaruh backlink, apakah di komentar, dalam artikel atau di bagian lainnya. Hal seperti ini sudah menjadi lumrah dalam di dalam optimasi Offpage.

Kamu juga bisa cek backlink milik sendiri dengan tools di atas, akan tetapi kalau cek baclink sendiri lebih akurat menggunakan Google Search Console, selengkapnya bisa kamu lihat disini: Cara Melihat Backlink Blog / Website Sendiri

Obat Pembesar Penis
Category: Blogging Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.