Lupa Sandi dan Password Blogger

A: Bro, aku lupa password blogger ku nih !
B: Waduh kenapa bisa lupa?

A: Ga tau bro namanya juga lupa.
B: Ya, udah pake Password Facebook aja !

Rgocasino

A: [email protected]$$#$^??? >> :D

Untuk membuat blog tentunya ada pengorbanan waktu, biaya dan pikiran untuk membuatnya menjadi besar. Namun apa yang terjadi jika anda lupa password atau sandi blogger anda? tentunya akan sia-sia bukan? apalagi jika blog anda sudah anda buat selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Biasanya orang bisa lupa kata sandi mereka karena ada beberapa faktor diantaranya mereka selalu mengijinkan browser menyimpan password/sandi. Sehingga ketika anda login anda tidak pernah mengetik kata sandi karena sudah disimpan di browser. Secara tidak langsung hal ini membuat anda lupa sandi sebuah akun karena anda jarang mengetik sandi tersebut ketika login. Lalu bagaimana jika komputer/Laptop anda rusak dan anda harus menggunakan browser lain untuk membuka akun anda?

Bandar Q

Cara dan Solusi Lupa Sandi dan Password Blogger

  • Masuk ke SINI
  • Kemudian masukan nama blog anda kemudian klik Cari

Lupa Sandi dan Password Blogger

  • Nanti anda akan menerima email di Gmail anda, kemudian buka dan ikuti petunjuknya dan instruksi pemulihan password
  • Selesai

Selain anda memasukan nama blog anda, bisa juga memasukan alamat email. Jika anda menggunakan domain Custom maka anda bisa juga memasukan email saja atau memasukan nama blogspot anda yang dialihkan. Kemudian nanti ikuti saja petunjuknya, mudah kok.

Demikian share saya mengenai Solusi Lupa Sandi dan Password Blogger, selamat mencoba dan semoga membantu.