Cara Beli Pulsa Menggunakan Aplikasi BNI Mobile Banking

Layanan perbankan seperti BNI Mobile Banking merupakan aplikasi yang dapat mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi secara praktis. Melalui aplikasi BNI Mobile Banking memungkinkan nasabah untuk melakukan aktivitas seperti cek saldo rekening, pembayaran tagihan, pembelian layanan, cek mutasi rekening dan lain sebagainya.

AGEN333

BNI merupakan bank institusi milik negara yang berdiri pada tanggal 05 Juli 2946 yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 1000 kantor cabang di Indonesia dan juga di luar negeri. Mesin ATM dari bank BNI pun mudah ditemukan dan tentunya mempermudah transaksi nasabahnya.

Aplikasi BNI Mobile Banking dapat kamu instal di smartphone berbasis iOS dan juga Android, layanan dari BNI Mobile Banking terus dikembangkan lebih segar, cepat dan kaya akan fitur. Salah satu fitur yang banyak dimanfaatkan oleh para nasabah adalah layanan membeli pulsa secara online. Bagi kamu yang belum mengaktifkan layanan BNI Mobile, kamu dapat mengaktifkannya terlebih dahulu untuk dapat menikmati berbagai kemudahan fasilitasnya.

Cara Beli Pulsa Menggunakan Aplikasi BNI Mobile Banking

Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti sekarang ini memang segalanya lebih praktis dan instan, tanpa perlu keluar rumah pergi ke konter pulsa kamu dapat mengisi pulsa handphone melalui aplikasi BNI Mobile. Berikut ini tutorial cara mengisi pulsa handphone via aplikasi BNI Mobile yang bisa kamu coba.

Langkah pertama silahkan login ke aplikasi BNI Mobile dan pilih menu Pembelian

Lalu pilih menu Voucher Prabayar Telepon

Step selanjutnya isikan informasi berikut:

Nomor 1: Pilih provider kartu seluler kamu, misal saja TELKOMSEL
Nomor 2: Masukkan nomor telepon
Nomor 3: Masukkan nominal pulsa yang ingin dibeli

Lalu klik Lanjut

Masukkan password transaksi dan klik Lanjut

Selamat kamu telah berhasil membeli pulsa via aplikasi BNI Mobile

Bagaimana cukup mudah bukan? untuk biaya transaksi pembelian pulsa atau Fee adalah Rp 1.500, sama seperti aplikasi mobile banking dari bank lain pun sama untuk fee tersebut. Membeli pulsa via aplikasi BNI Mobile lebih mudah dan simpel tanpa perlu keluar rumah dan jarang sekali kejadian pulsa pending atau tidak masuk.

Nah bagi teman-teman yang telah memiliki aplikasi mobile banking, ada baiknya maksimalkan fitur didalamnya. Demikianlah tutorial cara pembelian pulsa handphone melalui aplikasi BNI Mobile, semoga artikel ini dapat membantu.

AGEN333