Bos perusahaan induk Google, ketahuan Pakai iPhone

Bos perusahaan induk Google, ketahuan Pakai iPhone

Eric Schmidt pakai iPhone. ©2016 Osen/Phone Arena

Bos perusahaan induk Google, ketahuan Pakai iPhone – Sebenarnya tidak yang salah ketika petinggi salah satu perusahaan teknologi menggunakan produk dari perusahaan lain yang notabene menjadi pesaingnya. Hanya saja bagi sebagian orang hal ini terlihat aneh.

Santer di beritakan di media, bahwa executive chairman dari Alphabet yang merupakan perusahaan induk Google, Eric Schmidt, terlihat sedang menggunakan iPhone.

Rgocasino

Related: Unggah foto buram jepretan iPhone, Netizen ‘Bully’ bos Apple

Bandar Q

Yang lebih ironis, Schmidt memakai iPhone ketika tengah mengikuti acara besar Google, yakni pertandingan ‘Go’ komputer Google DeepMind AlphaGo melawan grandmaster catur Go di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.

Terlihat Schmidt tengah asyik memotret jalannya pertandingan seru antara manusia melawan komputer tersebut menggunakan iPhone.

Kenapa Schmidt tidak memilih untuk menggunakan smartphone terbaru Android misal seperti Samsung Galaxy S7 ya?

Sebenarnya ini bukan kali pertama Schmidt ketahuan menggunakan smartphone selain Android. Di tahun 2009, pria ini terlihat tengah asyik menggunakan BlackBerry.

Dan di tahun 2013 memakai Motorola Moto X. Namun penggunaan iPhone ini jauh lebih heboh mengingat Apple adalah seteru terbesar Google saat ini.

Mungkin jika Steve Jobs masih hidup, pasti akan sangat bangga ketika petinggi Google mau menggunakan produk dari Apple.

Related: Grandmaster catur China ‘Go’ takluk 2x, lawan komputer Google

Sejak kemunculan smartphone berbasis Android, Steve Jobs memang sangat memperhatikan salah satu tipe smartphone ini. Alasannya adalah Jobs menganggap bahwa smartphone Android adalah tiruan iPhone miliknya.