Bos Facebook Ingin Bangun AI Seperti Tony Stark – Iron Man

By | 5 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Bos Facebook Ingin Bangun AI Seperti Tony Stark - Iron Man

Bos Facebook Ingin Bangun AI Seperti Tony Stark – Iron Man – Tony Stark dalam film Iron Man memang di kenal sebagai seseorang yang jenius, mampu membuat teknologi yang tak mampu di ciptakan oleh orang lain. AI (Artificial Intelligence) seperti kepunyaan Tony Stark tersebut menjadi inspirasi bagi Mark Zuckerberg.

Melalui posting di laman resmi miliknya, bos Facebook ini mempunyai target pribadi yang harus rampung di tahun ini. Yakni membangun AI yang dapat membantu dia menjalankan segala aktivitas di rumah. Ia ingin agar AI tersebut mirip Jarvis, sebuah kecerdasan di film Iron Man.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Zuckerberg akan memulai dengan menjelajah teknologi canggih yang sudah ada saat ini. Untuk kemudian dia akan membuat sistem sendiri yang dapat digunakan di rumahnya.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

“Saya akan mulai mengajari AI itu mengenali suara saya untuk mengendalikan semua yang ada di rumah kami–musik, lampu, temperatur, dan hal lainnya. Saya juga akan mengajarinya mengizinkan teman-teman saya masuk ketika melihat wajah mereka di pintu masuk,” ujar Zuckerberg, seperti dikutip dari laman Business Insider, Selasa (5/1/2016).

Zuckerberg juga merencanakan AI tersebut dapat mengawasi putri sulungnya. Teknologi memungkinkan Zuckerberg mengetahui segala yang di lakukan puterinya di kamarnya ketika dia tidak bersamanya.

Si bos Facebook ini memang di kenal selalu membuat tantangan untuk dirinya sendiri di setiap tahunnya. Tahun sebelumnya, dia memiliki tantangan untuk membaca 2 buku setiap bulannya, belajar bahasa Mandarin dan bertemu orang baru setiap hari.

Mark mengaku alasan dia melakukan hal tersebut adalah ingin agar dirinya terus dapat berkembang dengan mempelajari hal – hal baru di luar pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai bos Facebook.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.