Benarkah Tidur Setelah Makan Siang Bikin Gemuk?

By | 18 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Benarkah Tidur Setelah Makan Siang Bikin Gemuk?

Benarkah Tidur Setelah Makan Siang Bikin Gemuk? – Apakah anda selalu merasa mengantuk setelah santap siang? Tentunya anda menghindari tidur setelah makan siang bukan? mungkin karena banyak yang mengatakan bahwa tidur segera setelah makan siang dapat menjadikan anda gemuk.

Oleh karena itu, seringkali tidur siang menjadi perkara yang dilematis. Dilain hal tidur siang juga sebenarnya bermanfaat bagi tubuh, otak dan juga bagi para insomnia yang kekurangan tidur di malam hari.

Faktanya banyak orang yang takut mendapatkan tidur siang karena nantinya berat badan mereka akan meningkat. Namun tetap saja mereka sulit untuk menolak rasa kantuk di siang hari.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Bagaimana menurut ahli tentang statement ini?

Seorang ahli gizi, Deepshikha Agarwal melalui thehealthsite menuturkan bahwa masalah bukan terletak pada tidur siang melainkan pada makan siang anda. Jika anda tidak dapat mengontrol makanan yang anda konsumsi, tentu saja akan berdampak pada peningkatan berat badan anda.

Dan hal ini tidak hanya berlaku pada siang hari saja, tetapi juga pada malam hari. Karena saat anda tidur, tubuh tetap akan membakar kalori. Hanya saja jumlahnya tidak sebesar ketika anda sedang beraktivitas, duduk atau berdiri.

Tidur yang cukup dan berkualitas jelas sangat dibutuhkan oleh tubuh. Juga banyak penelitian yang membuktikan bahwa bahwa kurang tidur ada keterkaitan dengan kegemukan. Namun berbaring setelah makan bukanlah sesuatu yang baik.

Lalu, bagaimana solusinya?

Jadi ketika anda tidak dapat menghindari mengantuk setelah santap siang, maka anda dapat memberi jarak 1 hingga 2 jam antara makan siang dengan tidur siang anda.

Dengan cara ini anda dapat terhindar dari peningkatan berat badan dan juga mendapatkan manfaat dari tidur siang.

Memberikan jeda waktu 1 hingga 2 jam dapat memberi waktu pada tubuh anda untuk memulai proses pencernaan dengan baik dan juga membakar beberapa lemak.

Baca juga:
Benarkah Mengatasi Asteroid Dapat Dilakukan Seperti di Film?
Benarkah Ngecas Handphone Nunggu Baterai Habis?
Benarkah Membaca Sambil Tiduran Dapat Merusak Mata?
Benarkah Mie Instan Dapat Menyebabkan Tipes (Typhus / Tifus)?

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.