Benarkah Mandi Setiap Hari Dapat Merusak Kulit?

By | 3 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Benarkah Mandi Setiap Hari Dapat Merusak Kulit

Benarkah Mandi Setiap Hari Dapat Merusak Kulit? – Siapa sangka jika ternyata aktivitas yang anda lakukan setiap hari untuk membersihkan badan justru dapat merusak kulit. Mandi, di ibaratkan merupakan pangkal kesehatan tubuh manusia.

Namun beberapa ahli justru berpendapat bahwa mandi setiap hari justru dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Bahkan aktivitas mandi di sarankan untuk tidak di lakukan setiap hari, bagaimana bisa?

Selain itu sebenarnya manusia tidak terlalu membutuhkan sabun ketika mandi. Hal ini di sampaikan oleh pakar kulit dan asisten profesor dari University of California Dr Casey Carlos, dikutip dari laman Elitereaders.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Menurut pakar ahli, sabun mandi dapat menghilangkan minyak alami dari kulit. Hal ini dapat menjadikan kulit lebih kering dan terasa kasar. Perlu anda ketahui bahwa lapisan terluar kulit adalah kulit mati.

Kulit mati? meskipun terdengar menjijikan namun faktanya sel kulit mati dapat melindungi lapisan kulit yang lebih dalam. Selain itu lapisan terluar juga terdiri dari lemak yang merupakan pelembab alami untuk kulit anda.

Secara alami, kulit akan memproduksi minyak untuk mencegah kekeringan. Mekanisme alami tersebut juga untuk melindungi kulit dari infeksi. Sebab bagian tersebut biasanya terdapat bakteri baik yang melindungi kulit.

Setiap kali anda mandi, justru manfaat alami yang anda dapatkan sebelumnya menjadi berkurang. Semakin sering anda mandi, semakin anda benar – benar kehilangan manfaat alami yang terjadi di kulit anda.

Baca juga:

Terlepas benar atau tidaknya hasil penelitian tersebut, mandi tetap lah di perlukan. Setidaknya mandi dapat mengurangi debu dan kotoran yang menempel di badan setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.