Benarkah Makan Telur Dapat Menyebabkan Bisul?

By | 21 February 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Benarkah Makan Telur Dapat Menyebabkan Bisul?

Benarkah Makan Telur Dapat Menyebabkan Bisul? – Bisul adalah peradangan yang terjadi di organ kulit, ditandai dengan munculnya nanah di dalamnya. Bisul ini umumnya terjadi karena peradangan kulit yang di sebabkan oleh bakteri atau parasit. Bisul ini biasanya berwarna merah terasa begitu sakit dan pegal, terdapat bagian kulit warna putih di ujung bisul.

Radang pada kulit merupakan reaksi alami tubuh pada saat ada micoorganisme asing yang kemudian di lawan oleh toksin. Secara otomatis tubuh akan mengalirkan banyak sel darah putih ke bagian tersebut guna melawan bakteri jahat yang memakan sel di sekitar peradangan.

Hingga saat ini ada beberapa mitos terkait bisul yang berkembang luas di masyarakat. Sebagian dari mitos – mitos tersebut memang belum dapat di buktikan kebenarannya secara ilmiah. Berikut ini beberapa mitos tentang bisul yang berkembang luas di masyarakat yang belum dapat di buktikan kebenarannya secara ilmiah.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Terlalu banyak makan telur dapat menyebabkan bisul

Sering kali orang menganggap bahwa telur merupakan penyebab utama bisul. Namun pada kenyataannya bisul muncul karena tubuh sedang berusaha melawan bakteri yang menyerang imun, seperti yang sudah di jelaskan di atas. Bakteri yang masuk ke organ kulit yang memicu terjadinya peradangan atau yang sering di sebut dengan bisul.

Bisul hanya terjadi diluar saja

Bisul merupakan jenis peradangan dan infeksi yang terjadi di jaringan selaput tubuh manusia. Bisul ini dapat tumbuh di mana saja, mulai di permukaan kulit, di bawah lapisan epidermis kulit, di dalam rongga mulut atau bahkan di dalam tubuh manusia yang paling dalam yang bisa sangat berbahaya.

Baca juga:

Memencet bisul bisa menyembuhkannya

Memencet bisul ternyata dapat memperparah dan menambah sakit pada bisul. Cara terbaik yang bisa anda lakukan jika terkena bisul adalah dengan mengompres bagian kulit yang terkena bisul dengan air hangat, sehingga bisul jadi mudah mengering dan sembuh.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.