Beberapa Cara Mendapatkan Info Lowongan Pekerjaan

By | 17 April 2015
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Beberapa Cara Mendapatkan Info Lowongan Pekerjaan – Sebenarnya mencari info lowongan pekerjaan bukanlah hal yang sulit, yang sulit adalah bagaimana kita memilih perusahaan yang tepat sebagai tempat bekerja. Bagi teman-teman semua yang sedang mencari info lowongan pekerjaan kali ini saya ingin mengasih beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menemukan info lowongan pekerjaan.

Baca juga: Tips Agar Lolos Psikotes Kerja

Beberapa Cara Mendapatkan Info Lowongan Pekerjaan

Beberapa Cara Mendapatkan Info Lowongan Pekerjaan

1. Melalui Orang Terdekat

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Cara ini merupakan cara yang paling jitu untuk mendapatkan pekerjaan, maka dari itu jangan sia-siakan orang yang terdekat anda yang sudah bekerja terlebih lagi sudah sukses. Peran dari orang terdekat ini adalah untuk menyampaikan kepada perusahaan terkait dengan lowongan kerja yang ada bahwa ada orang yang tepat yang bisa menduduki perusahaan tersebut. Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang lebih baik dari pada anda melamar pekerjaan tanpa ada kenalan atau relasi.

2. Melalui Internet

Jaman sekarang sudah semakin modern maka dari itu anda bisa mendapatkan info lowongan pekerjaan tanpa harus keluar rumah tetapi hanya bermodal paket internet saja. Banyak sekali lowonga di internet, website yang terkenal seperti JoDB, Jobstreet dan lain sebagainya. Saya sarankan anda mendaftar di Jobstreet karena anda bisa langsung membuat profil dan pengalaman bekerja anda dan semua informasi anda yang bertujuan untuk bisa langsung melamar secara online melalui situs tersebut. Anda juga akan mendapatkan email lowongan pekerjaan setiap hari dari jobstreet berdasar kriteria gaji yang anda harapkan dan lokasi pekerjaan.

3. Melalui Media Cetak

Media cetak seperti koran dan brosur juga dapat memberikan anda informasi lowongan pekerjaan, Namun saya pribadi kurang menyukai cara ini karena pada beberapa kali saya melihat lowongan pekerjaan di media cetak perusahaan yang ditawarkan kebanyakan perusahaan yang kurang menjadi minat saya.

4. Door to Door

Disini maksudnya adalah anda melakukan survey dan kunjungan langsung ke perusahaan yang anda incar dan menanyakan langsung kepada perusahaan tersebut bisa melalui pos satpam dan lain sebagainya. Walaupun cara ini kurang efisien namun ada beberapa kemungkinan yang terjadi misal anda menanyakan lowongan pekerjaan dengan sopan kepada seseorang yang ternyata dia adalah orang penting di perusahaan tersebut dan pastinya akan menjadi poin tersendiri.

Baca juga: Cara Melamar di Jobstreet.co.id

Kira-kira itulah Beberapa Cara Mendapatkan Info Lowongan Pekerjaan, jika saya boleh menyarankan utamakan cara yang nomor 1 yaitu mengandalkan orang terdekat anda. Menurut saya itu cara yang paling efektif untuk mendapatkan pekerjaan. Demikian semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan kita semua.

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.