Bagaimana Cara XL Bantu Nelayan Mencari Iklan di Laut?

Bagaimana Cara XL Bantu Nelayan Mencari Iklan di Laut? – Akhir – akhir ini, diberitakan di media bahwa XL akan membantu nelayan untuk menangkap iklan di laut. Lalu apa hubungannya operator seluler XL dengan iklan di laut dan program apa yang di berikan XL kepada nelayan tersebut? nah berikut ini penjelasan kerjasama XL dengan nelayan.

PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura untuk meningkatkan produktifitas nelayan setempat. Yaitu dengan membagikan aplikasi bernama “mFish” ini kepada nelayan disana.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Bagaimana Cara XL Bantu Nelayan Mencari Iklan di Laut

Sebanyak 110 nelayan dari beberapa desa di wilayah tersebut mendapatkan ponsel pintar yang sudah terpasang aplikasi mFish dan paket data internet selama 6 bulan. Nelayan juga tidak perlu membawa baterai cadangan atau powerbank untuk ponsel mereka, karena ponsel ini memanfaatkan tenaga surya untuk mengisi baterai. Selain itu XL juga mendampingi para nelayan tersebut untuk efektifitas penggunaan aplikasi mFish.

Vice President East Region XL, Desy Sari Dewi dalam keterangan tertulisnya, Rabu 30 Desember 2015 mengatakan:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

“Ini untuk mendukung masyarakat Madura dalam memajukan daerah melalui implementasi sarana telekomunikasi dan teknologi digital. Kami berharap, dengan menggunakan aplikasi mFish, masyarakat nelayan Pamekasan akan mampu meningkatkan hasil tangkapan mereka, yang pada akhirnya juga akan meningkatkan kualitas hidup,”

Aplikasi mFish ini memungkinkan nelayan untuk mengetahui dimana lokasi iklan berkumpul, sehingga memudahkan nelayan untuk berlayar mencari ikan. Aplikasi rintisan XL ini kini sudah di sebar di Lombok dan Bali. Rencananya akan di lakukan perluasan ke Bangkalan dan Sumenep.

Madura merupakan penduduk dengan pengguna XL terbanyak yaitu mencapai 1,37 juta pelanggan. Tersedianya 795 Base Tranceiver Station (BTS) di seluruh Madura menjadikan cakupan jaringan luas dan kuat meskipun berada di lepas pantai.

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.