Awas, Naik Turun Tangga Ternyata Memicu Kerusakan Lutut

By | 26 February 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Awas, Naik Turun Tangga Ternyata Memicu Kerusakan Lutut

Awas, Naik Turun Tangga Ternyata Memicu Kerusakan Lutut – Aktivitas fisik seperti naik dan turun tangga kerap kali di jadikan kebiasaan oleh para pekerja karena ingin menjadikan tubuh lebih sering bergerak. Seperti yang anda ketahui bahwa kekurangan gerak dan terlalu banyak duduk tidak baik untuk kesehatan.

Kendati naik turun tangga di klaim dapat menjadikan jantung lebih sehat, tahukah anda bahwa kebiasaan naik dan turun tangga ternyata berbahaya dan dapat mengganggu kesehatan lutut. Hal ini di kemukakan oleh dokter spesialis Ortopedi Andre Pontoh.

Tahukah anda bahwa naik tangga dapat membebani lutut hingga 2,5 kali lipat, sedangkan turun tangga dapat memberikan beban 3,5 kali lipat. Kebiasaan memberikan beban terhadap lutut ini dapat menyebabkan pengapuran dini atau kerusakan tulang rawan pada sendi. Bagian lutut yang paling terkena dampaknya adalah bagian tempurungnya.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Resiko ini dapat terjadi pada orang kurus maupun orang gemuk. Jadi disarankan bagi anda untuk tidak membiasakan naik tangga, lebih baik gunakan lift atau eskalator. Jika pun terpaksa harus naik tangga, manfaatkan pegangan untuk meringankan beban yang bertumpu pada lutut.

Baca juga:

Banyak bergerak dan olahraga memang baik untuk tubuh, namun jika di lakukan secara berlebihan dan beban yang di berikan terlalu berat maka dapat membuat tubuh cidera. Sebisa mungkin hindari kebiasaan naik turun tangga dalam aktivitas sehari – hari anda.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Keseharian Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.