Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1

Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1 – Pada tampilan windows phone 8.1 menyediakan menu (tiles) yang menarik yang bisa diatur sedemikian rupa sehingga terlihat lebih menarik. Ikon di layar depan yang bisa diatur ukurannya dan berbentuk kotak-kotak seperti itu menurut saya terlihat sangat keren.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Cortana di Windows 8.1

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Berikut share saya mengenai Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1 yang mungkin bisa anda coba.

Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1

Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1

Pilihlah aplikasi yang simpel atau yang paling anda butuhkan, sehingga anda akan mudah mengaksesnya di layar depan. Misal Peta Map, BBM, Browser dll. Kelompokkan aplikasi menurut jenis dan kebutuhan atas dasar kesamaan fungsinya, misal:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ
  • Yahoo Mail, G mail, dll
  • WhatsApp, Kakao Talk, Line, dll
  • Operamini, UC Browser, Surfy, dll

Anda bisa mengelompokannya dalam satu folder, cara membuat folder pada layar depan sangat mudah tinggal tekan agak lama (seperti saat mengganti ukuran tiles) kemudia jatuhkan/timpakkan pada aplikasi yang ingin anda gabungkan. Disitu anda bisa mengelompokkan dan mengganti nama Folder.

Letakkan aplikasi penting di dekat jari utama, misal ibu jari sebelah kanan anda bisa meletakkan menu Pesan, Telepon, Kontak, dll. Ini bertujuan agar anda bisa dengan cepa mengaksesnya dan memudahkan di suatu ketika anda sedang urgent.

Gunakan ukuran tiles tampilan yang agak besar pada beberapa aplikasi yang menarik seperti galeri, studio foto, video dll. Karena pada aplikasi tersebut akan ditampilkan slide show yang akan membuat layar anda semakin menarik dan terkesan lebih hidup.

Jika anda bosan dengan background berwarna hitam anda bisa mengubahnya ke warna putih, caranya ke Pengaturan > Tema > Background.

Tampilan akan lebih simpel jika anda buat 1 kolom penuh pas sesuai layar, jangan terlalu memanjang ke bawah (bagi yang suka simpel).

Baca juga: Hal Yang Membuat Saya Kecewa Dari Bursa Windows Phone

Sebenarnya bagus tidaknya tampilan gadget anda itu semuanya terserah dengan selera masing-masing. Disini saya hanya share menurut pendapat saya dan semoga anda sependapat dan satu selera dengan saya. Yang paling penting adalah aplikasi diletakkan untuk kemudahan akses penggunaan smartphone. Baik demikian share dari saya mengenai Tips Mengatur Tampilan Layar Depan (Start Menu) Windows Phone 8.1 semoga dapat bermanfaat.

Obat Pembesar Penis
Category: Smartphone Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.