Aplikasi Penghemat Kuota Streaming Movie Online Hingga 60%

Aplikasi Penghemat Kuota Streaming Movie Online Hingga 60%

Aplikasi Penghemat Kuota Streaming Movie Online Hingga 60% – Menonton video atau film secara online cukup menguras kuota paket internet anda. Hal ini disebabkan oleh transfer data gambar video yang cukup besar, terlebih jika anda menggunakan kualitas tinggi seperti HD atau Ultra HD. Umumnya streaming video saat ini dapat lancar di nikmati dengan jaringan minimal 3G.

Rgocasino

Nah sebelumnya telah hadir Netflix di Indonesia, yang merupakan layanan situs nonton film online. Selain di Indonesia layanan ini juga telah hadir di 130 negara lainnya dan kemungkinan akan terus berkembang luas seiring dengan meningkatnya eksistensi streaming film di dunia.

Bandar Q

Anda dapat menikmati layanan straming film di Netflix dengan menggunakan smartphone, tab, komputer, laptop dan perangkat lainnya yang bisa terkoneksi ke internet. Nah untuk dapat menikmati layanan ini anda harus berlangganan, mulai dari 109 ribu rupiah per bulan. Selengkapnya mengenai cara menggunakan layanan ini bisa baca disini: Cara Menikmati Layanan di Netflix

Aplikasi Penghemat Kuota Streaming Movie Online Hingga 60% di Netflix

Bersumber dari liputan6.com kini telah hadir aplikasi penghemat kuota data internet di handphone dengan OS Android bernama Opera Max. Selain streaming video, aplikasi ini juga dapat menghemat ketika anda gunakan untuk streaming musik.

Sebagai contoh di layanan streaming film Netflix, kabarnya aplikasi ini dapat menghemat data hingga 60%. Bagi pengguna layanan Netflix tentunya aplikasi ini sangat membantu, kuota yang dihabiskan di Netflix perjam berkisar 700 MB (tergantung dari kualitas video).

Baca juga: Berapa Kuota Yang di Habiskan Untuk Streaming di Netflix?

Tentunya aplikasi ini sangat membantu pengguna ketika streaming, terlebih lagi jika menggunakan paket data internet seluler yang di batasi kuota.

Dengan aplikasi ini berarti kita dapat menonton 2 film sekaligus pada jumlah kuota internet yang sama di Netflix. Oh ya sebelumnya saya juga sudah posting mengenai cara menghemat data ketika browsing di Google Chrome, yuk simak tutorialnya disini.

2 thoughts on “Aplikasi Penghemat Kuota Streaming Movie Online Hingga 60%

  1. Layar biru

    Menurut admin, untuk nonton film baiknya di download dulu atau langsung streaming nih agar hemat kuota.

    1. d.bhaghoz Post author

      Baik streaming atau download sama saja, bisa disesuaikan kualitasnya. Semakin besar kualitasnya maka data yang diperlukan semakin besar :)

Comments are closed.