Aplikasi Android Paling Memakan Banyak Memori Penyimpanan

Aplikasi Android Paling Memakan Banyak Memori Penyimpanan

Aplikasi Android Paling Memakan Banyak Memori Penyimpanan – Aplikasi Android selain di kenal cukup menguras RAM dan membuat boros baterai, ukuran aplikasi Android ini juga cukup besar. Tampilan dan fungsi aplikasi memang tidak memungkinkan jika di desain dengan ukuran aplikasi yang kecil.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Baca juga: 10 Smartphone Tercepat dan Terbaik Versi AnTutu

Ternyata tidak hanya jenis aplikasi game HD saja yang memiliki ukuran yang besar dan menguras memori penyimpanan di smarphone anda. Beberapa jenis aplikasi yang cukup populer juga ternyata cukup boros memori. Apa saja jenis aplikasi Android yang paling banyak memakan ruang penyimpanan memori tersebut?

  1. Facebook
  2. Sp-Mode Mail
  3. Instagram
  4. Facebook Pages Manager
  5. Google Play Services
  6. Skype
  7. Google Search
  8. Words with Friends
  9. Tango
  10. We Chat

Data tersebut merupakan hasil laporan dari AVG, dimana aplikasi Facebook yang merupakan aplikasi paling banyak digunakan di versi mobile tersebut menjadi top nomor 1 aplikasi paling menguras penyimpanan memori handphone atau memori kartu SD anda.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Baca juga: 13 Daftar Aplikasi Yang Terinfeksi Virus di PlayStore

Menurut laporan lembaga riset Nielsen, aplikasi Facebook merupakan aplikasi paling banyak digunakan di versi mobile, disusul oleh YouTube dan Facebook Messenger yang dilaporkan menembus 600 juta pengguna. Bahkan aplikasi dari Google sendiri hanya sanggup masuk 4 besar.

Meskipun cukup menguras memori nampaknya pengguna tidak akan menghapus aplikasi Facebook dari smartphonenya. Mengingat Facebook merupakan media sosial terpopuler saat ini, terlebih lagi banyak fitur menarik di dalamnya.

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Smartphone Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.