Apakah Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar Bitcoin?

By | 20 April 2015

Apakah Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar Bitcoin? – Banyak sekali jenis PPC yang ada saat ini, diantaranya adalah anonymous ads (a-ads) yang membayar dengan mata uang bitcoin. Bagi anda yang ragu untuk bergabung menjadi publisher di anonymous jika takut tidak membayar kali ini saya sekedar ingin share saja buat teman-teman.

Baca juga: Pilih PopCash atau PopAds?

Apakah Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar?

Anonymous ads terbukti membayar, dan pembayarannya juga cepat dan tidak ada biaya transfer. Jika pada biasanya payout pada beberapa fauchet yang saya ketahui proses transfer terjadi di siang hari atau pada jam kerja, namun pada anonymous payout dikirim seketika dimalam itu juga.

Apakah Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar Bitcoin?

Pada keterangan gambar yang saya screenshot pada situs anonymous saat saya cek iklan, terlihat masih pada status proses namun sebenarnya payout sudah masuk ke rekening bitcoin saya dalam hitungan menit saja. Untuk batas pembayaran memang saya atur di 0,0001 BTC, dan hanya dengan 98 impressions saya sudah mendapatkan payout pertama.

Apakah Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar Bitcoin?

Untuk gambar di atas adalah screenshot dari mutasi rekening di vip bitcoin dimana pembayaran sudah masuk walaupun di anonymous masih pada status processed.

Baca juga: PPC Terbaik Versi Saya

Sekedar ingin share, bagi anda yang mungkin ragu dengan beberapa kinerja PPC dan memang Anonymous (a-ads) Terbukti Membayar Bitcoin.

Vimax Canada
Category: Bisnis Tags: , , ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.