Anjing Pit Bull Ini Masih Bisa Tumbuh Lebih Besar Lagi

Anjing Pit Bull Ini Masih Bisa Tumbuh Lebih Besar Lagi – Pit Bull merupakan salah satu ras anjing tertua di dunia. Kelebihan anjing ini di bandingkan dengan jenis anjing lainnya adalah memiliki tenaga yang lebih besar, ketahanan terhadap sakit, pantang menyerah dan juga memiliki temperamen yang stabil.

Anjing jenis ini pun kerap kali di pilih menjadi salah satu anjing peliharaan favorit para penyayang binatang. Anjing jenis Pit Bull ini nampaknya sudah menjadi bagian dari keluarga Grennan yang tinggal di New Hampshire negara bagian Amerika Serikat. Namun anjing ini terlihat berbeda dengan jenis anjing Pit Bull lainnya.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Anjing Pit Bull Ini Masih Bisa Tumbuh Lebih Besar Lagi

Anjing ini terlihat lebih besar ukurannya jika di bandingkan dengan jenis anjing Pit Bull lainnya. Anjing ini memiliki bobot lebih dari 85 kg dan ternyata anjing ini baru berumur 17 bulan. Wah mungkin anjing ini bisa tumbuh lebih besar lagi ya?

Anjing Pit Bull Ini Masih Bisa Tumbuh Lebih Besar Lagi

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Meskipun di dalam keluarga ini ada seorang anak balita, namun mereka mengatakan tidak khawatir akan terjadi hal buruk kepada si balita ini. Pasalnya anjing ini benar – benar lembut, bahkan dia tidak marah ketika si balita ini naik ke punggungnya.

Anjing Pit Bull Ini Masih Bisa Tumbuh Lebih Besar Lagi

Keluarga Grennan juga menuturkan anjing ini sama seperti jenis anjing lainnya. Selama dia di besarkan dengan penuh kasih sayang, dia akan menjadi bagian keluarga yang sangat menyenangkan.

Obat Pembesar Penis
Category: Keseharian Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.