Akhirnya Penemu Bitcoin yang Sebenarnya Terungkap

By | 3 May 2016
Akhirnya Penemu Bitcoin yang Sebenarnya Terungkap

Craig Steven Wright. ©2016 bbc

Akhirnya Penemu Bitcoin yang Sebenarnya Terungkap – Popularitas bitcoin meningkat secara drastis, hal ini menjadikan sebagian orang penasaran siapa sebenarnya penemu bitcoin ini. Satoshi Nakamoto, adalah nama orang yang membuat mata uang virtual ini.

Hanya saja tidak seorang pun tahun siapa dan seperti apa Nakamoto tersebut, dia menjadi begitu misterius. Nah, pada bulan April lalu, seorang pengusaha asal Australia mengaku bahwa dirinya adalah Satoshi Nakamoto, ini bisa jadi jawaban siapa pencipta bitcoin sebenarnya.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Pria tersebut bernama Craig Steven Wright, mengaku bahwa dirinya lah yang selama ini orang cari atas siapa pencipta bitcoin. Pengakuan ini di sampaikan pada beberapa media besar seperti BBC, Economist, dan London Review of Books.

Agar pengakuan Wright tak di anggap omong kosong belaka, dirinya membubuhkan tanda tangan digital pada beberapa pesan menggunakan kunci kriptografi jadul Bitcoin. Kunci kriptografi tersebut berhubungan dengan blok Bitcoin milik Nakamoto.

BBC juga menambahkan bahwa beberapa pengembang awal dan komunitas Bitcoin juga membenarkan bahwa Wright memang Nakamoto yang sebenarnya. Wright pun merendah dan mengatakan bahwa dirinya mengembangkan Bitcoin dengan bantuan banyak pihak.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Lalu apa alasan Wright membeberkan jati dirinya ke publik? rupanya dia ingin media menghentikan spekulasi siapa sebenarnya Satoshi Nakamoto. Seperti di kabarkan sebelumnya bahwa media menduga kuat bahwa ilmuwan Dorian Nakamoto sebagai pencipta Bitcoin.

Wright mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bekerja dan tetap melakukan apa yang dia ingin lakukan. Dia tak ingin ada uang, ketenaran, puji – pujian, spekulasi – spekulasi seperti sebelumnya dan lain sebagainya.

Baca juga:

Setelah pengakuan Wright kepada media, rumahnya yang berada di Wright di New South Wales dan kantornya di Sydney langsung di datangi petugas pajak yang ingin melakukan audit. Hal ini wajar, mengingat Wright adalah orang di balik eksistensi Bitcoin yang di klaim memiliki Bitcoin senilai lebih dari Rp 6 triliun.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags:

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.