Akankah Blackberry Tinggalkan Blackberry?

By | 10 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Akankah Blackberry Tinggalkan Blackberry

Akankah Blackberry Tinggalkan Blackberry? – Baru – baru ini Blackberry telah merilis ponsel Android pertama mereka “Blackberry Priv”, ponsel ini juga merupakan harapan terakhir dan juga menjadi harapan baru untuk Blackberry. Pasalnya pangsa pasar gadget dengan sistem operasi Blackberry terus meredup, kalah dengan eksistensi IOS dan Android.

Baca juga: Mantan Bos, Ungkap Kenapa Blackberry Kian Meredup

Dan ternyata Blackberry terlihat puas dengan penjualan Blackberry Priv. Menyadari akan tingginya peminat ponsel Android di pasaran, kabarnya Blackberry akan segera merilis ponsel Android yang kedua di tahun 2016 ini.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Akankah Blackberry Tinggalkan Blackberry?

John Chen, yang merupakan CEO BlackBerry juga mengungkapkan bahwa Blackberry dengan OS Android terlihat lebih menjanjikan. Jika demikian lalu bagaimana dengan nasib Blackberry 10 ya?

Belum ada informasi resmi dari Blackberry, akan terus kembangkan BB 10

Belum ada kabar dari Blackberry, bahwa dirinya akan memproduksi ponsel dengan OS Blackberry 10. Berdasar fakta tersebut sempat terdengar dari beberapa media asing, bahwa usia OS yang dirilis tahun 2013 tersebut tidak lama lagi.

CEO Blackberry, menyangkal akan berhenti dengan BB 10

Dirangkum dari CrackBerry, Sabtu (9/1/2016), Chen terlihat menyangkal bahwa dirinya akan mengakhiri OS yang telah di buatnya sendiri. Dia menyatakan akan terus mengembangkan BB 10 tersebut.

Chen juga menyatakan bahwa peminat BB 10 dari kalangan consumer danenterprise , seperti Passport, Classic, dan lain sebagainya dapat mempercayakan soal peningkatan security dan privacy di tahun 2016 ini.

“Versi berikutnya, 10.3.3, akan disertifikasi untuk compliance NIAP, artinya akan lulus pengujian keamanan kelas pemerintah yang paling ketat, membuat kami dapat mendukung lebih jauh konsumen pemerintah yang menggunakan perangkat BlackBerry 10 dan menginginkan keamanan di level tertinggi,” ungkap Chen.

“Kami juga berencana untuk menghadirkan versi 10.3.4 tahun ini dengan peningkatan keamanan yang lebih lagi,” lanjutnya.

Dalam event Consumer Electronics Show (CES) 2016, Chen menyatakan bahwa dia tidak akan serta merta akan meninggalkan BB 10. Ponsel Android pertamanya “Priv” di harap mampu memberikan dampak pengalihan minat ke BB 10. Dengan demikian barulah Blackberry akan memproduksi smartphone dengan sistem operasi BB 10 kembali.

Baca juga: Daftar Smartphone Yg Kebagian Update Android 6.0

Namun untuk sekarang ini, terlihat Blackberry lebih antusias untuk terus memproduksi ponsel pintar dengan sistem operasi Android ya? nampaknya BB 10 akan di nomor duakan terlebih dahulu. Bagaimana menurut teman – teman?

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.