6 Hal Ini Menjadi Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya

By | 15 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

6 Hal Ini Menjadi Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya

6 Hal Ini Menjadi Alasan Mengapa Anda Tidak Kaya – Semua orang di muka bumi ini memiliki peluang yang sama untuk bisa kaya, jika di total secara keseluruhan persentase orang kaya di dunia ini masih relatif kecil jika di bandingkan dengan populasi orang dewasa yang ada.

Menurut pengakuan beberapa miliarder, kaya bukanlah sebuah keberuntungan semata. Anda sendiri yang dapat menentukan apakah anda bakal sukses atau tidak. Kekayaan puluhan atau bahkan ratusan miliar, anda sendiri yang dapat menciptakannya.

Dengan demikian, anda harus merubah cara berpikir anda dan melakukan perubahan untuk dapat mencapai hidup yang lebih baik.  Rubah pola pikir anda dari “Mengapa saya tidak bisa kaya?” menjadi “Mengapa saya belum kaya?”

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dikutip dari laman Lifehack, berikut ini beberapa alasan mengapa anda hingga saat ini belum juga bisa menciptakan kesuksesan.

Anda berpikir bahwa menjadi kaya bukanlah hak anda, melainkan hak orang lain

Kita sendiri hidup dalam masyarakat yang kapitalis, hal ini memberikan kesempatan yang sama pada setiap individu untuk bisa menjadi kaya. Berangan tidak dapat membuat anda menjadi kaya, dibutuhkan kemauan dan juga usaha untuk dapat menciptakan yang terbaik untuk diri anda.

Anda merasa bahwa anda kurang pintar

Untuk dapat kaya tidak harus anda memiliki pendidikan formal yang tinggi, hal tersebut bukan syarat kesuksesan seseorang. Tahukah anda bahwa penemu Microsoft, Facebook IKEA, ALDI, Luxottica, dan Dell tidak pernah merasakan bangku kuliah, bahkan mereka merupakan mahasiswa dropout.

Anda kurang berambisi untuk bisa kaya

Orang yang kaya cenderung tidak memiliki ambisi yang besar untuk dapat menjadi kaya sebelumnya. Hanya saja, mereka menanamkan keyakinan di benak mereka bahwa mereka bisa membuat mimpi mereka menjadi kenyataan. Untuk itu, anda harus memiliki kepercayaan yang lebih di dalam diri anda bahwa anda bisa kaya.

Anda terlalu fokus menyimpan uang

Bukan berarti anda tidak perlu menabung dan menghambur – hamburkan semua uang yang anda punya. Orang kaya tidak menyimpan uang mereka melainkan lebih tertarik untuk menabung dengan tujuan investasi jangka panjang.

Anda berpedoman bahwa untuk mendapatkan uang harus dengan kerja keras

Ketika anda menjadi seorang karyawan dan anda lembu, jelas anda akan mendapatkan bayaran lebih. Namun hal tersebut bukanlah cara untuk memperoleh kekayaan yang sebenarnya. Orang kaya cenderung memilih untuk menyelesaikan pekerjaan yang dapat menambah upah mereka.

Anda Takut Gagal

Jatuh bangun ketika merintis sebuah kesuksesan merupakan hal yang wajar. Sebagian orang yang telah berhasil menjadi kaya pernah jatuh sesekali padahal mereka mencapai kesuksesan. Jadi jangan pernah takut untuk melakukan kesalahan, namun anda tetap perlu menghindari kesalahan.

Baca juga:

Ketika anda melakukan sebuah kesalahan, anggap saja bahwa kesalahan tersebut merupakan pembelajaran untuk dapat mencapai keberhasilan. Kegagalan adalah guru dan kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.