5 Tipe dan Merk Motor Bekas Paling Laris di OLX

By | 29 April 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

5 Tipe dan Merk Motor Bekas Paling Laris di OLX

5 Tipe dan Merk Motor Bekas Paling Laris di OLX – OLX.co.id yang sebelumnya bernama Tokobagus.com ini kini menjadi salah satu situs jual beli online paling favorit di Indonesia. Tak hanya barang bekas saja, produk – produk baru dan bersegel pun di jual di sana.

Khusus kali ini kita akan melihat bagaimana trend penjualan motor bekas di OLX, laporan ini di rangkum dari tekno.liputan6.com berdasar data dari OLX Indonesia sendiri. Data tersebut menunjukan trend penjualan di kuartal pertama (Januari – Maret 2016).

Baca juga: Benarkah Motor Baru Tidak Boleh Untuk Berboncengan?

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dari sekian banyak jenis, tipe dan merk sepeda motor yang di jual di OLX, kira – kira jenis kendaraan roda dua mana saja yang paling banyak di jual dan paling laku ya?

5 Tipe dan Merk Motor Bekas Paling Laris di OLX

  1. Yamaha Mio: menduduki posisi teratas dengan jumlah iklan sebanyak 343 ribu dan pada Q1 2016 tercatat terjual sebanyak 90 ribu unit.
  2. Honda Vario: menduduki peringkat kedua dengan jumlah iklan sebanyak 108 ribu dan pada Q1 2016 terjual sebanyak 63 ribu unit.
  3. Honda Beat: menduduki peringkat ketiga dengan jumlah iklan sebanyak 104 ribu dan pada Q1 2016 terjual sebanyak 57 ribu unit.
  4. Honda Supra: menduduki peringkat ketiga dengan jumlah iklan sebanyak 88 ribu dan pada Q1 2016 terjual sebanyak 52 ribu unit.
  5. Yamaha Jupiter: menduduki peringkat ketiga dengan jumlah iklan sebanyak 81 ribu dan pada Q1 2016 terjual sebanyak 45 ribu unit.

Baca juga: Kenapa Knalpot Motor Selalu di Sebelah Kanan?

Terlihat bahwa Yamaha Mio menjadi yang paling laris dan juga di tutup dengan varian Jupiter Z di posisi ke lima. Sementara urutan kedua hingga keempat dengan kompak di duduki oleh Honda dengan dua produk andalan motor matic dan Supra.

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Otomotif Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.